Pemkab Beri Pelatihan Kewirausahaan Bagi Pemuda Kabupaten Landak Tahun 2022

Alexander memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pelatihan kewirausahaan bagi pemuda di Kabupaten Landak.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan pelatihan kewirausahaan di Aula Sekolah Berkat Bagi Bangsa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Landak Drs Alexander MSi mewakili Pj Bupati Landak, membuka kegiatan Pelatihan Kewirausahaan bagi Pemuda Kabupaten Landak Tahun 2022.

Alexander memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pelatihan kewirausahaan bagi pemuda di Kabupaten Landak. Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab bersama dalam mengentaskan masalah pengangguran di Kabupaten Landak.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan, dalam rangka untuk lebih memaksimalkan berkembangnya kewirausahaan masyarakat di daerah kita ini. Masalah pengangguran adalah masalah kita, dan menjadi tanggung jawab kita bersama baik pemerintah, swasta mau pun masyarakat," ujar Alexander pada Kamis 22 September 2022.

Hadiri Robo-Robo, Sekda Landak: Pemda Sangat Mendukung Kegiatan Positif

Sebelumnya, kegiatan pelatihan kewirausahaan bagi pemuda di Kabupaten Landak berlangsung di Aula Sekolah Berkat Bagi Bangsa Senakin, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak pada Rabu 21 September 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Porapar Landak Yosef, Camat Sengah Temila, Kapolsek Sengah Temila, Ketua Yayasan Berkat Bagi Bangsa, Kepala Desa Senakin, Kepala SMA Berkat Bagi Bangsa.

Selain itu Alexander menyatakan bahwa Pemerintah Daerah terus berupaya  mendorong dan mendukung peningkatan kewirausahaan di Kabupaten Landak. Oleh karena itu, Alexander mengajak masyarakat agar terus menggalakan semangat kewirausahaan.

"Pemerintah daerah tentunya juga akan selalu berupaya mendorong dan mendukung untuk peningkatan kewirausahaan pemuda, umumnya masyarakat di Kabupaten Landak," katanya.

Sehingga kewirausahaan di daerah kita ini dapat terus berkembang. Untuk itu, mari terus kita galakkan semangat kewirausahaan dalam kehidupan masyarakat Kabupaten Landak.

"Agar tingkat pengangguran dan kemiskinan akan terus semakin berkurang," tukas Alexander. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved