Kerjasama Semua Pihak, Pangdam Agusto Apresiasi PAM VVIP RI-2 di Kalbar Lancar dan Aman

Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin ke kembali Jakarta  menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara  diantar oleh

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pangdam XII TPR Mayjen TNI Sulaiman Agusto bersama Gubernur Kalbar H Sutarmidji saat berada di Bandara Internasional Supadio untuk mengantar kepulangan Wapres RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin kembali ke Jakarta. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto selaku  Pangkogasgabpad PAM VVIP RI-2 mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kalbar yang telah ikut menyambut serta bekerja sama dalam menjaga situasi kota Pontianak dan sekitarnya tetap kondusif.

"Saya apresiasi masyarakat Kalbar yang turut menjaga situasi Kamtibmas tetap terjaga sehingga selama Kunjungan kerja Wakil Presiden di Kalbar merasa nyaman dan kegiatannya berjalan lancar," kata Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto usai mengantar kepulangan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin ke Bandara Internasional Supadio 

Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin ke kembali Jakarta  menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara  diantar oleh para pejabat utama TNI-Polri serta Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat.

Kapolres dan Bupati Kubu Raya Lepas Peserta Off Road Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa

Mayjen TNI Sulaiman Agusto selaku Pangkogasgabpad PAM VVIP RI-2 mengatakan dirinya bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmara memimpin Pengamanan VVIP RI-2. Seluruh agenda Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin selama dua hari di Kalimantan Barat

Menurutnya keberhasilan dalam pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden kali ini adalah keberhasilan bersama. Tanpa kerja sama semua pihak mustahil berhasil. 

"Untuk itu saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel  yang terlibat pengamanan VVIP Kunker RI-2,"ungkapnya

Seperti di ketahui Wapres RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin selama dua hari melakukan kunjungan kerja di Kalimantan Barat yakni melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan dari Kemensos RI dan santunan manfaat BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) kepada masyarakat, bertempat di Pendopo Gubernur Kalbar pada Rabu 21 September 2022.

Dan pada Kamis 22 September 2022  Wakil Presiden menghadiri Perayaan Nasional Hari Lahir Nabi Agung Kongzi ke-2573 yang dilaksanakan oleh Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia (MATAKIN) di Pontianak Convention Center, Jalan Sultan Abdurrahman, Kota Pontianak yang juga dihadiri Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P., Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., Ketua Umum MATAKIN Budi Santoso Tanuwibowo, para Bupati/Walikota se-Kalbar. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved