Kapolres Melawi Lepas Tim IOF Rally Wisata Bhayangkara Khatulistiwa

Tim Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Melawi yang dipimpin langsung Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd. sebelum dilepas kebera

Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Melawi melepas tim IOF yang akan mengikuti kegiatan Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa di Temajo Kabupaten Sambas. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Dalam memeriahkan Hari Ulang Yahun Lalu Lintas ke-67 pada tanggal 22 September 2022, Kapolres Melawi melepas tim IOF yang akan mengikuti kegiatan Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa di Temajo Kabupaten Sambas.

Tim Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Melawi yang dipimpin langsung Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd. sebelum dilepas keberangkatan oleh Kapolres Melawi melakukan coffee morning di Aula Tribrata, Kamis 22 September 2022.

Bupati Melawi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Melawi yang telah mendukung dalam keberangkatan tim IOF Kabupaten Melawi ke Temajo.

Meriahkan HUT ke 67 Satlantas, Polres Melawi Beri Undian Motor Masyarakat yang Telah Vaksin Lengkap

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Melawi yang telah mendukung keberangkatan kami ke Temajo," ujar Bupati Melawi dalam acara coffee morning.

Pelepasan dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi yang juga dihadiri Wakapolres Melawi, para Kabag, Kasat, Kasie dan Perwira Polres Melawi di halaman Mapolres Melawi.

Demi keamananan, keberangkatan tim IOF dilakukan pengawalan langsung oleh Satuan Lalu Lintas Polres Melawi.

"Selamat jalan kepada tim IOF Melawi, utamakan keselamatan saat berkendara, semoga selamat sampai tujuan dan semoga kegiatan berjalan lancar," pungkas AKBP Sigit. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved