Jembatan Liuk di Bika Kapuas Hulu Gunakan Anggaran APBD Sebesar Rp 9 Miliar

di tahun 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, akan membangun SDN Merah Putih di Desa Nanga Mandai, Kecamatan Bika.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/HUMAS PEMKAB KAPUAS HULU
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat disambut dengan tarian Dayak, dalam menghadiri acara di Kecamatan Bika, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menyatakan kalau tahun 2022 Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, membangun Jembatan Danau Liuk di Kecamatan Bika.

"Membangun jembatan danau Liuk menggunakan APBD tahun 2022 sebesar Rp 9 miliar, mudah-mudahan pembangunan ini berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya, Kamis 22 September 2022.

Selain itu juga jelas Fransiskus Diaan, di tahun 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, akan membangun SDN Merah Putih di Desa Nanga Mandai, Kecamatan Bika.

"Saya mohon dukungannya dari seluruh masyarakat Kecamatan Bika, agar pembangunan ini berjalan dengan lancar, dan sukses. Ini semua demi peningkatan pembangunan di Kapuas Hulu HEBAT," ucapnya.

Bupati Kapuas Hulu Ikut Bahas Nasib Tenaga Kontrak bersama Kemenpan RB di Jakarta

Diketahui bersama bahwa, saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu juga sedang membangun Kantor Pelayanan Satu Atap Pemda Kapuas Hulu, memakan anggaran APBD 2022 dan 2023 sebesar Rp 100 miliar.

Sedangkan tahap pertama pembangunan ini tahun 2022 dengan anggaran besar Rp 50 miliar, dan tahun 2023 sebesar Rp 50, sehingga tahun 2024 diperkirakan Gedung Pelayanan Satu Atap Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu sudah bisa di gunakan. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved