Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Melawi Ajak Masyarakat Bersinergi dan Tetap Jaga Kamtibmas

"Mari bersama kita jaga kamtibmas demi keamanan dan ketertiban menjelang pilkades serentak bulan oktober 2022 mendatang," pungkasnya

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Polres Melawi
Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., mengajak seluruh masyarakat kabupaten melawi untuk selalu menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkades serentak kabupaten melawi tahun 2022.

Seperti diketahui perhelatan pilkades serentak akan digelar pada tanggal 19 oktober 2022. Sebanyak 10 kecamatan, 49 desa, 157 TPS, 49 PPKD, 11 PPK akan menggelar pilkades serentak yang diikuti 169 calon kepala desa.

Demi terjaganya situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat kabupaten melawi untuk selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, Kamis 22 September 2022.

"Kepada seluruh masyarakat kabupaten melawi, kami mengajak untuk selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas," ujar AKBP Sigit.

AKBP Sigit menambahkan- Dalam pengamanan pilkades,Polres melawi melibatkan seluruh personil baik organik polres melawi maupun organik polsek jajaran belum termasuk personil BKO.

Baca juga: Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Ke 67 Tahun, Polres Kayong Utara Gelar Syukuran

"Kami memprioritaskan kamtibmas paling utama sebelum pilkades, pada saat pelaksanaan pilkades mau pun pasca pilkades," terangnya.

Lebih jauh-Kapolres Melawi mengajak seluruh elemen masyarakat kabupaten melawi untuk tetap menjaga kamtibmas tetap kondusif dengan terus berkoordinasi dengan pihak desa dan bhabinkamtibmas apa bila mendapati adanya gangguan kamtibmas didesanya.

"Mari bersama kita jaga kamtibmas demi keamanan dan ketertiban menjelang pilkades serentak bulan oktober 2022 mendatang," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved