Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Ke 67 Tahun, Polres Kayong Utara Gelar Syukuran

Acara yang digelar secara sederhana ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K. Para PJU

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Polres Kayong Utara
Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke - 67 jatuh pada 22 September 2022, Sat Lantas Polres Kayong Utara melaksanakan kegiatan syukuran di Halaman Mako Polres Kayong Utara pada, Kamis 22 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke - 67 jatuh pada 22 September 2022, Sat Lantas Polres Kayong Utara melaksanakan kegiatan syukuran di Halaman Mako Polres Kayong Utara pada, Kamis 22 September 2022.

Acara yang digelar secara sederhana ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K. Para PJU serta anggota jajaran Polres Kayong Utara.

Peringatan Hari Lalu lintas kali ini bertema “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju” Hal ini guna mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap dengan disiplin dan berpedoman pada protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

Kapolres Kayong Utara berharap agar dalam momentum HUT Lalu Lintas ke-67 ini dapat menjadi motivasi sekaligus menjadi langkah dalam memberikan pelayan prima yang lebih baik ke masyarakat dan pengendara.

Baca juga: Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Polres Singkawang Gelar Acara Syukuran

"Saya berharap lantas kedepan semakin profesional dapam menjalankan tugas karena lantas ini adalah etalase kepolisian, tugas yg paling bersentuh dengan masyarakat khususnya di jalan raya," ujar Kapolres.

Acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Kayong Utara yang diserahkan kepada anggotaSatlantas Polres Kayong Utara yang paling senior.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Kayong Utara IPTU Bagus Tri Baskoro menyampaikan bahwa selain acara syukuran, beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan seperti kegiatan bakti sosial berupa anjangsana. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved