Gubernur Sutarmidji Ungkap Olahan Burung Punai Jadi Menu Favorit saat Sahur dan Berbuka Puasa Wapres

Alhamdulillah, kunjungan kerja bapak Wakil Presiden di Kalbar berjalan lancar, aman dan tertib, terima kasih atas partisipasi masyarakat Kalbar

Penulis: Anggita Putri | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Gubernur Sutarmidji mengantar kepulangan Wapres RI, ke Lanud Supadio Pontianak, Kamis 22 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dua hari Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kalbar, Wakil Presiden (Wapres) K H Maruf Amin sudah selesai dan berjalan lancar, yang mana saat ini Wapres sudah bertolak pulang ke Jakarta, Kamis 22 September 2022.

Selama dua hari di Kalbar sejak 21-22 September 2022, dua agenda telah dilakukan oleh Wapres didampingi Gubernur Sutarmidji hingga selesai, yakni pembagian Bantuan Sosial (Bansos) di Pendopo Kalbar, Rabu 21 September 2022.

Selanjutnya, Peringatan Hari Lahir Nasional Nabi Kong Zi ke 2573 di Pontianak Convention Centre, Jalan Sultan Abdurrahman No. 7-9 Akcaya, Kota Pontianak, Kamis 22 September 2022.

Selama di Kalbar, Wapres didampingi langsung Gubernur Kalbar mulai penjemputan di Bandara hingga mengantar ke Bandara untuk bertolak ke Jakarta.

Baca juga: Hadir di Pontianak, Wapres Maruf Amin Akui Kerukunan Bisa Terjalin Karena Adanya Majelis Agama

Usai kunker Wapres, Gubernur Sutarmidji mengatakan bahwa kunker Wapres berjalan lancar, aman, dan tertib.

“Alhamdulillah, kunjungan kerja bapak Wakil Presiden di Kalbar berjalan lancar, aman dan tertib, terima kasih atas partisipasi masyarakat Kalbar,” ujarnya.

Dari kunjungan Wapres di Kalbar, disela sela jedah waktu, Sutarmidji mengakui sempat mengobrol ringan, dan berbincang bahkan mengenai menu favorit Wapres.

Yang mana, ternyata salah satu menu kesukaan Wapres adalah olahan jenis burung.

“Beliau (Pak Presiden) puasa senin hingga kamis, sehingga ketika buka puasa dan sahur adalah olahan burung Punai dari Peniti. Saya akan coba menu olahan burung Punai,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved