Kabag Ops Polres Singkawang Hadiri Ground Breaking Ceremony Harris Hotel Singkawang

Pembangunan hotel Harris sendiri rencananya akan mulai dibangun pada bulan September 2022 ini dan diharapkan selesai pada Desember 2023 mendatang.

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kegiatan Ground Breaking Ceremony Harris Hotel Singkawang bertempat di Jl. Tani Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat, Kota Singkawang, Rabu 21 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Telah dilaksanakan kegiatan Ground Breaking Ceremony Harris Hotel Singkawang bertempat di Jl. Tani Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat, Kota Singkawang, Rabu 21 September 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E.,M.H., Sekda Kota Singkawang, Drs. Sumastro, M. Si, Ketua DPRD Kota Singkawang, Sujianto, Kabagops Polres Singkawang, Kompol Andri Syahroni, S.IP.,M.M, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Tenaga Kerja Kota Singkawang, Yasmalizar, S.H, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Singkawang, Ir. Asyr Abubakar, Kasdim 1202 / Skw, Mayor Inf. Sugiyono, dan Para undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan Pembukaan Acara oleh Mc, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Kata Sambutan, Paparan Area Harris Hotel Singkawang, Peletakan Batu Pertama, dan Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Direktur utama PT. Mitra Persada Makmur Abadi.

Dalam Sambutannya Direktur Utama PT. MPMA, Sdr. Hendra Firmanto menyampaikan, bulan September ini Aneka Group akan mulai membangun Harris Hotel Singkawang, semoga menjadi hari bersejarah bagi Aneka Group tentunya.

Baca juga: Personel Polres Kubu Raya Amankan Event Robo-robo, Jaga Situasi Aman dan Kondusif

"Dalam konsep pembangunan Harris Hotel Singkawang akan dibangun 12 lantai dan menyediakan sebanyak 153 kamar, antara lain Harris room 138 Kamar, Suite room 10 Kamar, Familty room 5 Kamar, Area parkir mencapai 600 meter persegi dengan jumlah daya tampung kendaraan mencapai 200 kendaraan," Ujar Hendra.

"Harris Hotel Singkawang akan dilengkapi sejumlah fasilitas bertaraf internasional  dibangun di Jalan Tani Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat, tak jauh dari Bundaran Ai, Harris Hotel Singkawang akan menawarkan ruangan pertemuan atau ballroom yang besar dan nyaman, tentunya dengan akses masuk yang leluasa, tersedia juga berbagai gerai makanan, gym, dan spa untuk kenyamanan pengunjung," lanjutnya.

Pembangunan hotel Harris sendiri rencananya akan mulai dibangun pada bulan September 2022 ini dan diharapkan selesai pada Desember 2023 mendatang.

Sementara Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E.,M.H. dalam sambutannya menyampaikan dengan diadakannya acara Ground Breaking Ceremony Harris Hotel Singkawang dengan harapan dapat berjalan lancar sampai pembangunan nantinya,

"Kota Singkawang dengan Luas 504 Km⊃2;, dan bertambahnya hotel di Singkawang semoga dapat meningkatkan perputaran ekonomi pada sektor pariwisata, karena sebagaimana mestinya Kota Singkawang adalah kota yang dikenal sebagai Kota Pariwisata," ujarnya.

Ucapan Terimakasi terhadap Aneka Group dan pihak terkait dalam rangka pembangunan Harris Hotel Singkawang juga disampaikan Wali Kota Singkawang ini.

Ia berharap bisa diresmikan sesuai dengan rencana dan bisa menjadi salah satu hotel yang terkenal di Kalimantan Barat yang menjadi favorit untuk berkunjung dan menginap di hotel ini,

"Semoga dalam pertemuan kali ini menjadi langkah langkah selanjutnya, diberikan kemudahan mulai dari proses pembangunan hingga operasionalnya nanti," Pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved