Hotel Mercure dan Hotel Ibis Pontianak Beri Harga Khusus untuk Peserta JKN

BPJS Kesehatan Cabang Pontianak menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Hotel Mercure dan Hotel Ibis Pontianak untuk memberikan harga....

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
BPJS Kesehatan Cabang Pontianak menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Hotel Mercure dan Hotel Ibis Pontianak untuk memberikan harga khusus bagi peserta JKN aktif yang akan menginap di hotel tersebut. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Berbagai sinergi dan terobosan terus diciptakan BPJS Kesehatan Cabang Pontianak untuk memberikan kepuasan bagi peserta Program JKN (Jaminan Kesehatan Nasional).

Hingga Pada Senin 19 September 2022, BPJS Kesehatan Cabang Pontianak menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Hotel Mercure dan Hotel Ibis Pontianak untuk memberikan harga khusus bagi peserta JKN aktif yang akan menginap di hotel tersebut.

General Manager Hotel Mercure Pontianak Riganda Togatorop mengatakan pihaknya sangat mendukung Program JKN yang diselenggarakan BPJS Kesehatan.

“Kami akan terus berupaya untuk mendukung pelaksanaan Program JKN yang diselenggarakan BPJS Kesehatan. Program JKN memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mengakses layanan Kesehatan tak terkecuali seluruh karyawan dan manajemen kami yang semuanya sudah menjadi peserta JKN,” tutur Riganda.

Riganda menambahkan melalui pemberian harga khusus bagi peserta JKN yang menginap baik di hotel Mercure Pontianak maupun Hotel Ibis Pontianak dapat memberikan manfaat lebih selain proteksi Kesehatan kepada peserta JKN.

Dian Akui Akses Mendapatkan Layanan Kesehatan Program JKN Semakin Mudah

Selain harga khusus menginap, Peserta JKN juga bisa mendapatkan discount sampai dengan 25 persen untuk makan dan minuman a la carte yang dijual di restoran Hotel Mercure dan Hotel Ibis Pontianak bagi peserta JKN aktif yang berkunjung dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

Senada dengan hal tersebut Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pontianak Desvita Yanni mengatakan BPJS Kesehatan akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk peserta JKN.

Apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan kepada pimpinan Hotel Mercure dan Hotel Ibis yang terus mendukung pelaksanaan Program JKN.

“Harapan kami kerjasama dengan Hotel Mercure dan Hotel Ibis Pontianak dapat dimanfaatkan oleh seluruh peserta JKN yang akan berkunjung, sehingga kartu JKN tidak hanya bisa digunakan untuk peserta yang sedang sakit saja namun peserta yang sehat juga bisa mendapatkan benefit lebih,” tutur Desvita.

Desvita juga berpesan kepada peserta JKN jangan lupa untuk memastikan kartu JKN selalu aktif melalui aplikasi Mobile JKN.

Untuk peserta mandiri pastikan telah membayar iuran sebelum tanggal 10 setiap bulannya agar kartu selalu aktif dan tidak terhambat saat akan membutuhkan layanan Kesehatan.

Integrasi Digital Sistem Layanan Program JKN, Ciptakan Kemudahan dan Kepuasan Peserta

Sebagai informasi saat ini jumlah kepesertaan JKN di Provinsi Kalimantan Barat telah mencapai 77,50

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved