SPBU Kota Baru Pontianak Nyaris Turut Terbakar Saat Musibah Kebakaran Landa Kantor Balitbang Kalbar

Menurut saksi mata, Frengky seorang petugas SPBU setempat mengatakan kebakaran mulai dari kantor sebelahnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Hadi Sudirmansyah
Petugas Damkar berjibaku padamkan api kebakaran kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Prov Kalbar yang merambat ke atap SPBU Kotabaru pada Selasa 20 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kebakaran yang terjadi di kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kalbar pada Selasa 20 September 2022 sore sekitar pukul 17.00 WIB nyaris melahap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di kawasan bundaran Kota Baru Pontianak.

Menurut saksi mata, Frengky seorang petugas SPBU setempat mengatakan kebakaran mulai dari kantor sebelahnya.

"Api dari sebelah, tadi pas warga ada yang sedang antri isi bahan bakar,"katanya singkat pada Tribun Pontianak seraya menunjuk kantor di sebelah tempatnya bekerja.

BREAKING NEWS - Kantor Balitbang Kalbar Samping SPBU Kota Baru Pontianak Terbakar

Tampak puluhan mobil Damkar dan petugas berjibaku melakukan pemadaman api yang mulai membesar membakar bangunan milik Pemerintah Provinsi Kalbar.

Namun, akhirnya api yang sempat melahap bagian atap  SPBU milik Hendra Salam ini dapat di padamkan, dan para Petugas Damkar menyemprotkan air yang di ambil dari kolam air mancur bundaran Kotabaru ke arah kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Prov Kalbar.

Hingga berita ini di terjunkan masyaraka kota Pontianak memadati area kawasan sekitar lokasi kebakaran yang tak jauh dari rumah Radangk Pontianak. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved