Voli Dunia

Deretan Partai Sengit di Kejuaraan Dunia Voli Putri FIVB 2022 Syarat Rivalitas

Belanda saat ini menempati tempat kesepuluh di Peringkat Dunia Bola Voli Wanita FIVB dan Belgia tidak terlalu jauh di belakang di urutan ke-12.

Editor: Zulkifli
.
Penampakan bola melewati net dalam pertandingan bola voli medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 di Ariake Arena di Tokyo pada 8 Agustus 2021. Ajang kejuaraan dunia voli putri FIVB 2022 tak lama lagi akan digelar pada 23 September 2022. YURI CORTEZ / AFP 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sebanyak 24 tim terbaik akan bersaing memperebutkan medali emas kejuaraan dunia voli putri FIVB 2022 di Belanda dan Polandia.

Akan ada sebanyak 100 pertandingan akan dimainkan dari 26 September hingga 16 Oktober.

Sepanjang jadwal tersebut para voli mania akan disuguhkan dengan partai-partai seru di antaranya mempertemukan rivalitas sejumlah tim.

Partai apa saja itu ?

Jadwal Kejuaraan Dunia Voli Putri FIVB 2022 Tayang di TVRI Lengkap Partai Pembuka

Cina vs Jepang

Tim putri China dan Jepang akan saling berhadapan di Kejuaraan Dunia Wanita pada 28 September, pukul 14:15 waktu setempat, di Arnhem.

Kedua tim sejauh ini merupakan yang paling sukses dalam sejarah bola voli Asia, dan satu-satunya negara Asia yang memegang gelar Olimpiade dan dunia.

Mereka telah bertemu di banyak kesempatan seperti di Asian Games, Kejuaraan Asia dan Piala Asia, kedua rival telah bertemu dalam 14 pertandingan medali emas, dengan Cina memenangkan sepuluh dan Jepang empat, termasuk pertemuan terakhir di bawah sebulan lalu di Piala Asia.

Belanda vs Belgia

Belanda saat ini menempati tempat kesepuluh di Peringkat Dunia Bola Voli Wanita FIVB dan Belgia tidak terlalu jauh di belakang di urutan ke-12.

Jadwal Pertandingan Fase Grup Voli Dunia Putri FIVB 2022 Hari Pertama Ada Belanda hingga Italia

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved