Rapat Paripurna DPRD Kota Pontianak, Umumkan 9 Orang Nama Hasil Seleksi Anggota KPAD

Ia menjelaskan bahwa 9 orang nama-nama yang diumumkan tersebut telah diputuskan semuanya sebagai anggota KPAD Kota Pontianak.

TRIBUNPONTIANAK/MUHAMMAD FIRDAUS
Suasana Rapat paripurna DPRD Kota Pontianak, umumkan hasil seleksi anggota Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Pontianak. Senin, 19 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Rapat paripurna DPRD Kota Pontianak hari ini resmi umumkan hasil seleksi anggota Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Pontianak, Senin, 19 September 2022.

Pengumuman hasil seleksi tersebut memutuskan 9 orang nama ditetapkan sebagai anggota KPAD Kota Pontianak.

Hal ini diketahui berdasarkan wawancara Tribun Pontianak bersama pimpinan rapat paripurna tersebut, yakni Firdaus Zarin Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak Fraksi Nasdem.

Selain rapat paripurna penetapan hasil seleksi anggota Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Pontianak, DPRD juga melakukan rapat paripurna penyusunan dan penyelenggaraan kegiatan-kegiatan untuk tahun 2023.

"Tadi KPAD, dengan penyusunan penyelarasan berkaitan dengan kegiatan-kegiatan untuk 2023," ucapnya.

Wali Kota Pontianak: Penanganan Kawasan Kumuh yang Sudah Terlihat Adalah Kawasan Teras Parit Nanas

Ia menjelaskan bahwa 9 orang nama-nama yang diumumkan tersebut telah diputuskan semuanya sebagai anggota KPAD Kota Pontianak.

"Sudah ada 9 orang nama-namanya, sudah itu hasil pansel, 9 orang itu sudah putus semuanya komisioner, nanti nama-nama itu kita kirim ke Wali Kota," ucapnya.

Adapun nama-nama 9 orang yang diumumkan dalam rapat paripurna hasil seleksi anggota Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Pontianak tersebut, adalah Sebagai Berikut.

1. Abdul Haris, S.P.
2. Ameldalia, S.hut., M.Ling.
3. Yuniarni, S.P.
4. Mila Famila, S.T.
5. Theresia Septriana, S.T.
6. Bekti Kusnaryo, A.Md.
7. Niyah Nurniyanti, S.P.
8. Marsuni, S.Ag., M.Pd.
9. Fatimah, S.Pd.I. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved