Polres Singkawang Berduka, Ka Spk Polres Singkawang Iptu Sunarto Meninggal Dunia

Kami atas nama Polres Singkawang mengucapkan duka cita yang sedalam- dalamnya atas kepergian almarhum

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Upacara pemakaman secara kedinasan kepada almarhum Iptu Sunarto, Minggu 18 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Polres Singkawang kembali Berduka, Iptu Sunarto Jabatan Terakhir Ka Spk Polres Singkawang meninggal dunia di Rumah Sakit karena sakit.

Upacara persemayaman jenazah almarhum dilaksanakan di rumah duka di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Melayu Kecamatan Singkawang Barat.

Upacara di pimpin oleh Kabag Log Polres Singkawang Kompol Eko Andi Sutejo  S.H., M.H. dan dihadiri oleh beberapa pejabat utama, Perwira, Asn dan Anggota Polres Singkawang, Minggu 18 September 2022.

Usai upacara Persemayaman selanjutnya jenazah dibawa ke Masjid Raya Singkawang untuk dilaksanakan Sholat Jenazah dan Setelah itu barulah Zenazah almarhum diberangkatkan menuju tempat pemakaman umum Muslim di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Melayu untuk dilaksanakan prosesi pemakaman jenazah secara dinas Kepolisian.

BREAKING NEWS - Karyawan Bank Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Indekos di Singkawang

Untuk pelaksanaan Upacara di pemakaman dipimpin oleh Kapolres Singkawang yang diwakili Kabag Ops Polres Singkawang Kompol Andri Syahroni, S.IP., M.M., " Upacara tersebut adalah sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian serta pengorbanan almarhum sebagai Anggota Polri, hal itu diungkapkan oleh Kabag Ops Polres Singkawang.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian dan masyarakat,”

“Kami atas nama Polres Singkawang mengucapkan duka cita yang sedalam- dalamnya atas kepergian almarhum, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa” Pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved