Polres Kayong Utara Terima Piagam Penghargaan Kategori Capaian Kinerja Keuangan Pusat Semester I

Kami mengucapkan Terima kasih banyak atas penghargaan yang telah diberikan oleh Bupati Kayong Utara dan KPPN

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H, S.Ik, Jumat 16 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kepolisian Resort Kayong Utara , Polda Kalimantan Barat, patut berbangga, Pasalnya Polres Kayong Utara mendapatkan piagam penghargaan atas capaian Kinerja Keuangan Pusat Semester I tahun 2022.

Piagam tersebut diserahkan oleh Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani dan diterima langsung oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H, S.Ik selaku KPA Polres Kayong Utara , Jumat  16 September 2022 bertempat  di Aula Pendopo Bupati Kayong Utara.

Kapolres mengatakan, piagam penghargaan tersebut menjadi bukti dari kualitas tingkat kinerja dari sisi kesesuaian efektifitas pelaksanaan anggaran dan kepatuhan terhadap regulasi ini berkat dukungan dari seluruh personel Polres Kayong Utara.

Polres Ketapang Terima Penghargaan Terbaik Atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022

Lebih lanjut AKBP Arif menambahkan untuk meraih prestasi bukan hal mudah tapi mempertahan prestasi jauh lebih sulit sehingga diperlukan komitment, konsistensi dan kerja keras secara bersama - sama demi kepentingan dan keberhasilan bersama.

“Kami mengucapkan Terima kasih banyak atas penghargaan yang telah diberikan oleh Bupati Kayong Utara dan KPPN, serta tidak lupa saya ucapan terima kasih juga kepada seluruh personel Polres Kayong Utara dan Polsek Jajaran, khususnya pengemban fungsi keuangan atau perbendaharaan, Harapannya dengan penghargaan ini bisa menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja Polres Kayong Utara ,” ujarnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved