Pimpin Sertijab Pejabat Polres Melawi, Berikut Pesan Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto

Kepada pejabat yang lama saya menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K Pimpin sertijab perwira Polres, Senin 19 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Polres Melawi Jajaran Polda Kalbar menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab), Kabag SDM, Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Kota Baru. Kegiatan ini digelar di lapangan Bhayangkara Mapolres Melawi, Senin 19 September 2022 pagi.

Adapun pejabat Polres Melawi yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu, Kabag SDM Polres Melawi dari AKP Sunar kepada AKP Beny Tri Subagio dengan jabatan baru AKP Sunar menempati Kabag Logistik Polres Melawi.

Kasat Reskrim, dari AKP I Ketut Agus Pasek Sudina, S.I.K., M.H kepada Iptu Fariz Kautsar Rahmadhani, S. Tr. K., S.I.K., M.A, AKP Ketut dengan jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Sambas Polda Kalbar.

Kasat Lantas, dari AKP Suwaris kepada AKP Nanda Sulvy Pratama, S. Tr. K, AKP Suwaris dengan jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Singkawang Polda Kalbar.

Kapolres Arwin Amrih Wientama Pimpin Sertijab Kasat Intelkam Polres Singkawang

Kapolsek Kota Baru, dari Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana, S. Tr. K kepada Ipda Yoga Septian, S. Tr. K, Ipda Aditya dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Sintang Kota Polres Sintang Polda Kalbar.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan mutasi dan pergantian jabatan di Polri adalah hal yang biasa dilakukan, dimana hal tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi Polri, pembinaan karier, pemberian pengalaman dan wawasan, serta untuk meningkatkan kemampuan anggota Polri.

Kapolres AKBP Sigit juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab, loyalitas serta berdedikasi terhadap tugas maupun jabatan yang telah diemban. Kapolres AKBP Sigit juga berharap kepada pejabat yang baru agar segera beradaptasi dan menguasai job description sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan maksimal.

"Kepada pejabat yang lama saya menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya, dan selamat atas jabatan barunya semoga lebih sukses lagi ditempat yang baru. Dan kepada pejabat yang baru, selamat datang di Polres Melawi ini. Segera kuasai job description, dan jalin silaturahmi, sinergitas dan kerjasama dengan seluruh instansi terkait lainnya. Segera beradaptasi dengan situasi Polres Melawi ini," tuntasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved