Peduli Sesama, Polsek Bika Polres Kapuas Hulu Bagikan Sembako kepada Warga

Harapannya dengan kegiatan ini agar Polri khususnya Polsek Bika dapat mendekatkan diri kepada warga masyarakat

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Bika
Personel Polsek Bika salurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir, Kamis 15 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Walaupun saat ini wilayah Kecamatan Bika yang berada di daerah aliran sungai (DAS) membuat Desa-desa disekitaran nya biasa terjadi naiknya debit air yang berasal dari sungai kapuas yang menggenangi pemukiman warga.

Hal tersebut di atas tidak menyurutkan semangat personil Polsek Bika Polres Kapuas Hulu untuk menggelar kegiatan Bansos dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, Kamis 15 September 2022.

Kapolsek Bika Ipda Yumarel Bobfitas beserta anggotanya membagikan bansos berupa sembako kepada masyarakat.

"Walaupun kondisi di Kecamatan Bika pada hari ini air masih pasang, tapi tidak menyurutkan kami beserta anggota untuk menggelar Bansos dengan membagikan sembako kepada warga dampak dari kenaikan harga BBM," kata Kapolsek Bika Ipda Yumarel Bobfitas.

Aplikasi Cek Status Penerima Bansos September 2022, BSU BLT BBM PKH BPNT hingga Prakerja

Yumarel Bobfitas mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Polsek Bika kepada saudara-saudara kita akibat terdampak dengan kenaikan harga BBM yang menyebabkan kenaikan harga sembako.

"Harapannya dengan kegiatan ini agar Polri khususnya Polsek Bika dapat mendekatkan diri kepada warga masyarakat serta Silaturahmi tetap terjalin dengan baik," harap Ipda Yumarel Bobfitas.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved