Breaking News:

BPBD Sanggau Dirikan Dapur Umum di Lokasi Kebakaran di Desa Nanga Biang Sanggau

Hendro menjelaskan bahwa pihaknya telah menyerahkan bantuan berupa mie instan dan air mineral kepada korban yang diserahkan kepada Kepala Desa

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/BPBD Sanggau
Dapur umum yang didirikan didekat lokasi kebakaran di Dusun Wonerejo, Desa Nanga Biang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu 18 September 2022. BPBD Sanggau. Ist 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau mendirikan dapur umum di lokasi kebakaran di Dusun Wonerejo, Desa Nanga Biang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu 18 September 2022.

Seperti diketahui, sebanyak 11 bangunan yang terdiri dari rumah, gudang dan ruko hangus terbakar di Dusun Wonerejo, Desa Nanga Biang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, hangus terbakar, Minggu 18 September 2022 dini hari.

"Sesuai instruksi pak Bupati, kami diminta bergerak cepat membantu para korban yang terkena musibah kebakaran tersebut," kata Kasi Pencegahan Bencana BPBD Kabupaten Sanggau, Kristian Hendro, Senin 19 September 2022.

"Kami dirikan dapur umum dan logistik makanan dan penerimaan bantuan apabila dari Dinsos, PMI dan lainnya akan memberikan bantuan. Dapur umum kami dirikan di lapangan bola Nanga Biang, persis di depan lokasi kebakaran," tambahnya.

Stok Cadangan Beras Pemda Sanggau Capai 115 Ton

Hendro menjelaskan bahwa pihaknya telah menyerahkan bantuan berupa mie instan dan air mineral kepada korban yang diserahkan kepada Kepala Desa setempat.

"Bantuan diserahkan langsung Kasi Kedaruratan dan Logistik, pak Urai Abdurahman siang kemarin," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved