Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Singkawang Salurkan Bansos kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

Semoga Kegiatan tersebut dapat menginspirasi kita semua untuk selalu berusaha melakukan kebaikan untuk membantu saudara- saudara kita yang membutuhkan

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Bhabinkamtibmas salurkan sembako kepada warga kurang mampu, Sabtu 17 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG  - Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Singkawang Salurkan Bantuan Sosial untuk warga kurang mampu yang terkena dampak dari kenaikan harga BBM, Sabtu 17 September 2022.

Satu di antaranya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah telah distribusikan ( Salurkan) Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Singkawang Tengah.

Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Singkawang Tengah Akp Samsudin menyampaikan, Bahwa Kegiatan Bantuan Sosial ini merupakan kegiatan bhakti sosial Polri untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

Polres Sanggau dan Dua Polsek Jajaran Salurkan Bansos kepada Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

"Bantuan tersebut berupa Paket Sembako, yang disalurkan oleh petugas bhabinkamtibmas dengan cara Door To Door Sistem dengan diantar langsung ke rumah warga yang kurang mampu," pungkasnya.

Adapun petugas yg melaksanakan pendistribusian bantuan sosial di wilayah Kecamatan Singkawang Tengah dipimpin oleh Kapolsek Singkawang Tengah Akp Samsudin bersama personel Bhabinkamtibmas,

"Selalu ada cara untuk membuat orang lain tersenyum. Semoga Kegiatan tersebut dapat menginspirasi kita semua untuk selalu berusaha melakukan kebaikan untuk membantu saudara- saudara kita yang membutuhkan," jelasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved