Personel Polsek Batang Lupar Bagikan Sembako kepada Warga di Perbatasan

paket sembako yang dibagikan tersebut berisikan yaitu beras, gula pasir, sarden, teh celup dan mie instan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Batang Lupar
Personel Polsek Batang Lupar bagikan sembako kepada warga, Sabtu 17 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polsek Batang Lupar, Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga masyarakat perbatasan di Kecamatan Batang Lupar

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 September 2022 yang dipimpin langsung Kapolsek Batang Lupar Iptu Kasmiren.  

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Batang Lupar Iptu Kasmiren, mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako tersebut tujuannya adalah untuk membantu dan meringankan beban bagi warga yang kurang mampu akibat dampak kenaikan harga BBM.  

"Sebanyak 35 paket sembako dibagikan kepada warga masyarakat perbatasan Kecamatan Batang Lupar, yang dilakukan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga masyarakat tersebut," kata Iptu Kasmiren.

Selanjutnya, Iptu Kasmiren mengatakan bahwa paket sembako yang dibagikan tersebut berisikan yaitu beras, gula pasir, sarden, teh celup dan mie instan dengan sasaran warga masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat memberikan manfaat serta dapat meringankan beban warga masyarakat perbatasan yang terdampak dengan kenaikan harga BBM yang menyebabkan harga sebagian sembako sedikit mengalami kenaikan," ujar Iptu Kasmiren.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved