Polri Peduli, Polsek Batu Ampar Tebar Bansos untuk Masyarakat Terdampak Peralihan Harga BBM

Sembako kami salurkan kepada para nelayan, buruh harian lepas, petani dan warga kurang mampu yang terdampak peralihan harga BBM bersubsidi

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Baru Ampar
Kapolsek Batu Ampar IPDA Freddy, S.P, S.H, M.H., turun lansung salurkan bansos kepada warga, Jumat 16 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Polsek Bantu Ampar berbagi paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak peralihan harga BBM bersubsidi di wilayah Desa Padang Tikar Dua, Kecamatan Batu Ampar Kubu Raya.

Kapolsek Batu Ampar IPDA Freddy, S.P, S.H, M.H., turun lansung dalam kegiatan tersebut (red), puluhan sembako dibagikan kepada warga Padan Tikar dua untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak peralihan harga BBM Subsidi

" Kegiatan penyaluran bantuan sosial ini wujud Polri Peduli Masyarakat, hal ini menjadi atensi Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si agar kami Polsek Jajaran Polres Kubu Raya wajib peduli dengan warga ekonomi dibawah diwilayah masing-masing, kata Freddy, Jumat 16 September 2022.

Kapolsek Putussibau Utara Pimpin Pembagian Bansos Kepada Masyarakat yang Terdampak Kenaikan BBM

" Sembako kami salurkan kepada para nelayan, buruh harian lepas, petani dan warga kurang mampu yang terdampak peralihan harga BBM bersubsidi, sampai menunggu bantuan dari pemerintah," imbuhnya. 

Selain meberikan bantuan Polsek Batu Ampar melakukan imbauan dan sosialisasi terkait kenaikan harga BBM subsidi dan meminta agar masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik serta tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

" Kami meminta agar warga Kecamata Batu Ampar tetap tenang dalam menyikapi kenaikan BBM bersubsidi ini, kami Polsek Batu Ampar akan terus berupaya berbuat yang terbaik untuk masyarakat untuk membantu meringankan beban warga lewat agenda sosial, dan diharap warga tidak melakukan hal-hal yang dapat melangar hukum, harapnya

Samat warga Desa Padang Tikar dua menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Batu Ampar yang telah peduli terhadap masyarakat miskin.

" Terimakasih kepada bapak-bapak polisi batu ampar yang telah peduli kepada kami masyarakat yang kurang mampu ini, semoga bapak-bapak polisi batu ampar beserta keluaga deberikan kesehatan, keselamatan dan rejeki yang melimpah, tutur Samat.

Dalam penyaluran bantuan sosial Polsek Batu Ampar berharap 20 paket tersebut, dapat membantu meringankan beban warga Desa Padang Tikar Dua, kegiatan ini bertujua bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved