Pimpin Gelar Operasional dan Analisa Kinerja Bulanan, Ini Arahan Kapolres Ketapang kepada Jajaran

Selalu siapkan rencana rekan rekan dalam setiap memulai tugas, baik itu bersifat rutinitas maupun insidentil,

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Ketapang Kompol Anton Satriadi, S.I.K., S.H., M.H. pimpin analisa kinerja bulanan, Jumat 16 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Dalam mengukur kinerja operasional serta untuk mengetahui hambatan pelaksanaan tugas, jajaran Polres Ketapang melaksanakan gelar operasional dan analisa evaluasi kinerja bulanan yang digelar di ruang aula Mapolres Ketapang, Jumat 16 September 2022.

Anev Bulanan dipimpin langsung Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Ketapang Kompol Anton Satriadi S.I.K., S.H., M.H., serta diikuti pejabat utama, para kapolsek jajaran serta personel staf polres, gelar operasional dan anev kinerja di mulai dengan mendengarkan paparan kinerja bulanan masing masing kabag dan kasat serta kapolsek jajaran. Kemudian setelahnya Kapolres Ketapang menyampaikan kesimpulan dan arahan sebagai langkah pelaksanaan tugas kedepan kepada personel Polres Ketapang.

Kapolres menekankan kepada seluruh jajarannya, pelaksanaan tugas operasional Kepolisian dalam pemeliharaan kamtibmas serta penegakan hukum, tentunya harus optimal melalui perencanaan yang tepat, analisa dan evaluasi yang berjalan sehingga setiap anggota Polres Ketapang dapat mengetahui serta menanggapi terhadap hambatan dan tantangan dalam pelaksanaan tugas.

“ Selalu siapkan rencana rekan rekan dalam setiap memulai tugas, baik itu bersifat rutinitas maupun insidentil, setelahnya lakukan analisa dan evaluasi apa yang menjadi hambatan dan tantangan sehingga kedepannya rekan rekan akan semakin siap dalam pelaksanaan tugas serta semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan prima kepolisian kepada warga masyarakat.

Pimpin Anev Mingguan, Ini Arahan Kapolsek Beduai kepada Jajaran

Kapolres juga menyampaikan bahwa seluruh jajaran Polres Ketapang untuk terus melakukan peningkatan kualitas melalui peningkatan latihan dan kemampuan bidang kepolisian agar anggota Polres Ketapang siap sedia dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan perlindungan pelayanan yang optimal, sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat. Ia juga menambahkan agar potensi gangguan kamtibmas yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Ketapang jangan sampai menjadi ancaman nyata.

" Para Kapolsek harus lebih peka dalam mendeteksi potensi gangguan kamtibmas diwilayahnya, lakukan pendekatan humanis kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta proaktif dan merespon aduan masyarakat dengan serius " tambahnya.

Terakhir, Kapolres juga menekankan kepada seluruh jajaran untuk menampilkan sosok Polisi yang profesional, humanis dan mengayomi, tentunya hal ini dapat dilakukan dengan respon cepat terhadap potensi permasalahan di tengah tengah masyarakat serta memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan dalam situasi apapun serta hindari perbuatan yang kontradiktif di tengah masyarakat yang dapat menurunkan marwah Polri.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved