Pemilu 2024

Gelar Musda Barisan Muda Kosgoro Kalbar 57, Siap Berpartisipasi Menangkan Pemilu 2024

Hadir dalam agenda ini Hendra Eka Saputra perwakilan pengurus DPD Partai Golkar Kalbar, Kemas Ilham Akbar ketua umum BMK 1957, Adrianus Asia Sidot

Penulis: Muhammad Firdaus | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Muhammad Firdaus
Musyawarah Daerah (Musda) Barisan Muda Kosgoro (BMK) 57 Kalimantan Barat. Sabtu, 17 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Siap Berpartisipasi menangkan Pemilu 2024, Barisan Muda Kosgoro (BMK) 57 Kalimantan Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Sabtu, 17 September 2022.

Musda yang mengangkat tema generasi muda dan kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 ini, digelar di gedung Jambrut Khatulistiwa DPD Partai Golkar Kalimantan Barat.

Hadir dalam agenda ini Hendra Eka Saputra perwakilan pengurus DPD Partai Golkar Kalbar, Kemas Ilham Akbar ketua umum BMK 1957, Adrianus Asia Sidot anggota DPR RI Komisi X sekaligus Ketua PDK Kosgoro 1957 Kalbar, juga Alfian Asisten III Gubernur Kalbar.

Ketua panitia Kurnianto Rindang mengatakan bahwa dalam musda kali ini dihadiri lengkap oleh perwakilan seluruh pengurus daerah Kabupaten/Kota di Kalbar.

Edi Rusdi Kamtono Lakukan Peletakan Batu Pertama Musholla Abdul Malik Mu LPP Asadiyah Pontianak

Sementara itu Hendra Eka Saputra, mengatakan bahwa DPD Partai Golkar Kalbar siap untuk menangkan pemilu serentak 2024, baik pada Pilpres, Pileg, maupun Pilkada.

Oleh karenanya ia meminta kepada BMK 57 Kalbar untuk dapat berperan dalam mewujudkan kemenangan Partai Golkar pada pemilu serentak 2024 nanti.

"Bahwa kami bertekad untuk memenangkan Pemilu 2024, baik Pilpres 2024 dalam hal ini pak Airlangga Hartarto yang kita usung, maupun Pileg dan Pilkada," ucap Hendra Eka Saputra.

Sementara itu Alfian selaku Asisten III yang hadir atas nama Pemprov Kalbar, berharap kepada BMK 57 ini kedepannya dapat menciptakan program kerja yang mendukung visi dan misi Pemprov Kalbar.

"Dan tentu kiranya BMK 57 Kalimantan Barat dapat menyusun program-program kerja yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat, dan di samping bersinergi dengan pemprov Kalbar dengan mendukung terwujudnya visi-misi Provinsi Kalbar, baik melalui organisasi BMK 57 itu sendiri maupun melalui Partai Golkar," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved