Baglog dan Propam Polres Singkawang Periksa Kendaraan Dinas Polsek Jajaran

Kegiatan pemeriksaan Kendaraan ini guna untuk mencegah ketidak sesuaian pada Kendaraan Dinas yang digunakan.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Baglog dan Sipropam Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor Pada Polsek Jajaran Polres Singkawang Jumat 16 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Bagian logistik (Baglog) dan Sipropam Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor Pada Polsek Jajaran Polres Singkawang Jumat 16 September 2022

Pemeriksaan kendaraan dinas pada Polsek jajaran Polres Singkawang di pimpin langsung oleh Kabaglog Polres Singkawang Kompol Eko Andi Sutejo, S.H., M.M.

Kegiatan pemeriksaan Kendaraan ini guna untuk mencegah ketidak sesuaian pada Kendaraan Dinas yang digunakan.

Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabaglog Polres Singkawang Kompol Eko Andi Sutejo, S.H., M.M. mengatakan kendaraan dinas yang digunakan tersebut harus di rawat dengan baik, dan selalu mengecek kendaraan secara rutin serta kelengkapan surat menyuratnya.

Pemprov Kalbar Tunggu Arahan Penggunaan Mobil Listrik Sebagai Kendaraan Dinas

Jangan sampai surat menyurat kendaraan yang di gunakan masa berlakunya habis. Jika surat menyurat kendaraan akan habis masa belakunya agar segera di perpanjang, terangnya.

Kabaglog mengatakan, jika ada kendaraan yang rusak agar segera diperbaiki dan apabila ada kendaraan yang tidak layak pakai agar dikembalikan ke Baglog,

Polsek jajaran yang dilakukan pemeriksaan Kendaraan Dinas adalah Polsek Singkawang Barat dan Polsek Singkawang Selatan dengan jumlah keseluruhan kendaraan dinas 2 Polsek tersebut sebanyak 33 unit dengan rincian, 2 unit R4 dan 31unit R2.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan pemeriksaan Kendaraan Dinas disamping untuk mengecek kondisi kendaraan dinas juga untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved