Tutup Tournament Bola Voli DPRD Kapuas Hulu, Ini Pesan Wabup Wahyudi Hidayat

"Jadi open turnamen seperti ini juga adalah sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat, dan jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat," ucapnya.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/HUMAS PEMKAB KAPUAS HULU
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat sambutan dan menutup langsung Turnamen Bola Voli, yang dilaksanakan oleh DPRD Kapuas Hulu, di Gedung Indoor Voli Putussibau, Jumat 16 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, telah menutup Tournament Volly Ball Pesta Rakyat DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Memeriahkan Hut RI Ke 77, di Gedung Indoor Voli Putussibau, Jumat 16 September 2022.

Wahyudi Hidayat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan, dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk mensukseskan penyelenggaraan kegiatan ini.

"Kita sepakat bahwa kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya atlet-atlet bola voli
baru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu," ujarnya kepada wartawan.

Wabup juga menjelaskan bahwa, dengan diselenggarakannya kompetisi ini selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.

Pasca Kenaikan BBM, Personel Polsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu Bagikan Sembako

"Jadi open turnamen seperti ini juga adalah sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat, dan jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat," ucapnya.

Diharapkan pelaksanaan kegiatan tersebut terus dilaksanakan, dan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda dan stakeholder lainnya.

"Tujuan kita adalah agar memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini, untuk senantiasa melakukan pembenahan, akhirnya bermuara pada peningkatan mutu dan kualitas atlet atau team Volly itu sendiri," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved