Satlantas Polres Sanggau Gelar Kegiatan Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa

Adapun jumlah peserta yang mengikuti Pengobatan Gratis sebanyak 35 Peserta dan Donor Darah sebanyak 28 peserta

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Kegiatan Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Polda Kalbar berupa Pengobatan Gratis dan Donor Darah, Kamis 15 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Polda Kalimantan Barat dengan Tema “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju” di Polres Sanggau, Kamis 15 September 2022.

Kegiatan dihadiri Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Angga P.A. Nainggolan, S.T.K., S.I.K, KBO Sat Lantas Polres Sanggau, Paurkes Polres Sanggau, Anggota Urkes dan Sat Lantas Polres Sanggau, Anggota PMI Kabupaten Sanggau, Pengurus dan Anggota Bhayangkari serta Peserta Pengobatan Gratis dan Donor Darah.

Sedangkan Tim Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Polda Kalbar terdiri dari Sat Lantas Polres Sanggau, Urkes Polres Sanggau dan PMI Kabupaten Sanggau.

AKP Angga menjelaskan Kegiatan Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Polda Kalbar berupa Pengobatan Gratis dan Donor Darah.

Sambut HUT Polwan ke-77, Polwan Polres Kubu Raya Gelar Donor Darah

“Adapun jumlah peserta yang mengikuti Pengobatan Gratis sebanyak 35 Peserta dan Donor Darah sebanyak 28 peserta,” ucapnya.

“Kegiatan Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Polda Kalbar kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalu Lintas Ke 67 Tahun 2022 serta sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan meningkatkan citra Polri,” pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved