Polsek Meliau dan Polsek Toba Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

sembako yang disiapkan berupa kebutuhan pokok masyarakat seperti Gula Pasir, Kopi, Susu Kaleng dan Indomie

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Meliau
Personel Polsek Meliau salurkan bansos kurang mampu yang terdampak dari penyesuaian harga BBM bersubsidi, Rabu 14 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Meliau kembali mendistribusikan paket sembako dengan menyasar kelompok masyarakat kurang mampu yang terdampak dari penyesuaian harga BBM bersubsidi, Rabu 14 September 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Meliau melalui Bhabinkamtibmas Desa Meliau Hilir Aipda Arif Supriyadi dan Bhabinkamtibmas Desa Meliau Hulu Bripka Riyanto. Kegiatan ini merupakan wujud sosial dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Bersubsidi.

Kapolsek Meliau menerangkan bahwa sembako yang disiapkan berupa kebutuhan pokok masyarakat seperti Gula Pasir, Kopi, Susu Kaleng dan Indomie.

Adapun untuk pendistribusian sembako sendiri dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meliau.

“Hari ini kita melaksanakan pembagian sembako, Seperti diketahui, pada saat ini pemerintah sedang melakukan penyesuaian harga BBM sehingga berdampak terhadap perekonomian masyarakat,” ucapnya.

Dampak Kenaikan BBM Polsek Mentebah Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu 

Dikatakannya juga, pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak dari penyesuaian harga BBM.

“Untuk itu, bagi mereka yang termasuk ekonomi menengah ke bawah, atau berpenghasilan rendah, tentu kita sudah melihat secara nyata di lapangan. Maka kita patut berempati terhadap apa yang menimpa kepada mereka dan apa upaya kita untuk bisa membantu mereka,” tukas Iptu Nana Supriatna.

Dampak Kenaikan BBM

Personel Polsek Toba membagikan paket sembako secara Door to Door kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Kecamatan Toba, Rabu 14 September 2022.

Dalam kegiatan penyaluran Bansos (Bantuan Sosial) tersebut dipimpin oleh Kasium Polsek Toba Aiptu Darwanto beserta 3 (tiga) orang personel Polsek Toba.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved