Info Stimulus

PKH Anak Sekolah Cair Kapan? Cek Jadwal dan Nama Penerima PKH dengan Klik Cekbansos.Kemensos.go.id!

Bansos yang disalurkan kepada penerima manfaat satu diantaranya adalah PKH Anak Sekolah dengan nominal Rp 900.000 Untuk tingkat Sekolah Dasar.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Anak Sekolah-Program Keluarga Harapan khusus untuk anak sekolah dari KIP saat ini juga memasuki tahapan pencairan ketiga yang terjadwal dari Bulan Juli hingga September, penyaluran PKH Anak Sekolah sama dengan dua jenis PKH Lainnya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bulan September Tahun ini bisa dikatakan menjadi bulan stimulus, pasalnya bulan September tahun 2022 masyarakat menerima beberapa jenis bantuan sosial dari pemerintah melalui Kementerian Sosial.

Selain disambut dengan BLT BBM, BSU daN BPNT Bansos yang terjadwal berupa PKH juga ikut cair dibulan September 2022.

Bansos yang disalurkan kepada penerima manfaat satu diantaranya adalah PKH Anak Sekolah dengan nominal  tingkat terendah Rp 900.000.

Program Keluarga Harapan digarap pemerintah dari awal Tahun 2021 dan hingga saat ini masih bergulir.

PKH sendiri terdiri dari tiga golongan yang pertama PKH Ibu Hamil, PKH Anak Sekolh dan PKH Lansia.

Pada artikel ini akan membahas cara cek penerima mandafaat PKH Anak Sekolah lengkap dengan cara pencairannya dengan Link yang tersedia milik Kemensos.

Daftar Bansos Cair September Cek Nama Penerima PKH, BLT BBM dan BPNT di Cekbansos.Kemensos.go.id!

Sebagaimana diketahui nominal yang diberikan kepada anak sekolah berbeda-beda berdasarkan jenjang pendidikan yang ia tempuh

Berikut ini nominal yang kami rangkum dari Kementerian Sosial, Penerima PKH Anak Sekolah tingkat SD Rp 900.000, untuk anak SMP Rp 1.500.000 dan SMA Rp 2.000.000.

Nominal yang disebutkan diatas merupakan nominal dalam satu tahun, sedangkan untuk pencairannya dibagi dalam tiga bulan sekali.

Memasuki bulan September bansos PKH anak sekolah memasuki tahap ketiga yang yang dimulai bulan Juli hingga September.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved