Personel Polsek Terentang Pantau Penyaluran BLT Subsidi BBM di Enam Desa Kecamatan Terentang

Selanjutnya besok akan di jadwalkan empat desa lainnya yakni Desa Permata, Desa Terentang Hulu, Desa Sui Dungun dan Desa Betuah

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Terentang
Personel Polsek Terentang pantau penyaluran bantuan langsung tunai subsidi BBM di Kantor Pos Indonesia Cabang Kecamatan Terentang, Kamis 15 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Enam Desa di Kecamatan Terentang menerima penyaluran bantuan langsung tunai subsidi BBM di Kantor Pos Indonesia Cabang Kecamatan Terentang, Dusun Beringin, Desa Terentang Hilir, Kecamatan Terentang, Kabupaten Kubu Raya, Kamis 15 September 2022.

Penyaluran tersebut langsung dipantau oleh pihak Kepolisian Sektor Terentang untuk memastikan bantuan pemerintah aman dan tepat sasaran kepada 804 KPM (Keluarga Penerima Manfaat ) di enam Desa Kecamatan Terentang dan setiap KMP menerima Rp. 500.000 untuk dibulan September dan Oktober tahun 2022.

Kapolsek Terentang IPTU Heri Susandi, S.H., mengatakan, Kepolisian Sektor Terentang akan terus menjaga dan mengawal penyaluran BLT BBM sampai selesai, seperti diketahui penyalurannya melalui Kantor Pos Cabang Kecamatan Terentang.

Ada enam desa yakni Desa Teluk bayur, Desa Teluk empening, Desa Terentang hilir, Desa Sui radak satu, Desa Sui radak dua dan Desa Radak baru menerima penyaluran BLT BBM, kata Heri di kantor pos cabang Terentang.

Daftar Bansos Cair September Cek Nama Penerima PKH, BLT BBM dan BPNT di Cekbansos.Kemensos.go.id!

" Secara global enam desa yang mendapatkan penyaluran BLT BBM tersebut sebanyak 804 KMP (Keluarga Penerima Manfaat ), setiap KMP menerima Rp. 500.000 untuk di bulan September dan Oktober tahun 2022 ini," ungkap Heri.

"Selanjutnya besok akan di jadwalkan empat desa lainnya yakni Desa Permata, Desa Terentang Hulu, Desa Sui Dungun dan Desa Betuah," terangnya

Heri meminta masyarakat turut serta mengawasi penyaluran BLT BBM dari Pemerintah, agar penyaluran BLT BBM tepat sasaran, serta dalam melakukan antrian tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan dan saling menjaga situasi Kamtibmas aman serta kondusif.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved