Periksa Kendaraan Dinas Personel, Wakapolres Singkawang: Dirawat dan Dijaga

Cek lah kendaraan dinas yang dipakai secara berkala dan bila tidak layak pakai lagi agar di kembalikan ke Sarpas Polres Singkawang

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H., S.I.K. didampingi oleh Para Kabag dan Kasat Polres Singkawang, melakukan pemeriksaan kendaraan dinas Personel, Kamis 15 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H., S.I.K. didampingi oleh Para Kabag dan Kasat Polres Singkawang, melakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda dua dan roda empat yang dipinjam pakaikan kepada personel yang bertugas di lapangan, di halaman Mapolres Singkawang, Kamis 15 September 2022.

Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Singkawang menyampaikan kepada personel agar kendaraan dinas tersebut dirawat dan dijaga serta jangan dipinjam pakaikan kepada masyarakat.

Ia berharap personel yang menggunakan kendaraan dinas harus selalu mengecek kelengkapan dan kelayakan kendaraan yang dipakai.

Pemprov Kalbar Tunggu Juknis Pengadaan Mobil Listrik Sebagai Kendaraan Dinas Pejabat Daerah 

"Cek lah kendaraan dinas yang dipakai secara berkala dan bila tidak layak pakai lagi agar di kembalikan ke Sarpas Polres Singkawang," pungkasnya.

Selain melakukan Pengecekan Kendaraan Dinas yang ada di Polres Singkawang, Kendaraan dinas Polsek Jajaran juga dibawa ke Mako Polres Singkawang untuk di lakukan pemeriksaan guna mencegah ketidak sesuaian Kendaraan Dinas.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan pemeriksaan Kendaraan Dinas disamping untuk mengecek kondisi kendaraan dinas juga untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved