Kapolsek Singkawang Barat Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral, Bahas Keluarga Beresiko Stunting

Pentingnya kesehatan bagi setiap orang sehingga harus dipelihara dengan baik dan pelayanan dari fasilitas kesehatan harus selalu meningkat

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Barat
Kapolsek Singkawang Barat, AKP Dwi Raharjo, S.H., M.H hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Tentang Pembahasan Keluarga Beresiko Stunting 2022, Kamis 15 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolsek Singkawang Barat AKP Dwi Raharjo, S.H., M.H menghadiri kegiatan lokakarya mini, Rabu 14 September 2022.

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral tentang Pembahasan Keluarga beresiko Stanting Tahun 2022 bertempat di Aula Kecamatan Singkawang Barat Jl. Yohana Godang Kel. Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Singkawang Barat Lukas Sukaryadi, S.Sos, Danramil Kota Singkawang diwakili Babinsa Kelurahan Pasiran Sertu Alexsander.

Hadir juga Ketua TP PKK Kecamatan Singkawang Barat Velika Febriani, Kepala UPT. Puskesmas I Kecamatan Singkawang Barat dr Yosepha Yessy, Kepala UPT Puskesmas .II Kecamatan Singkawang Barat Petrus Candra, Lurah Se-Kecamatan Singkawang Barat, Staf Dinkes KB Kota Singkawang, Staf Kecamatan Singkawang Barat, Undangan sekira 40 orang.

Turnamen Futsal di Sekadau Dimulai Hingga 1 Oktober 2022

Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kota Singkawang yang diwakili oleh Kepala UPT. Puskesmas Singkawang Barat 1 mengucapkan terima kasih kepada Camat Singkawang Barat, Kapolsek Singkawang Barat, Danramil atau yang mewakili serta semua undangan yang hadir sehingga kita berada disini untuk saling bertukar informasi.

Pentingnya peningkatan mutu pelayanan bidang kesehatan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan tindakan dan pelayanan fasilitas kesehatan.

"Pandemi Covid-19 di Kota Singkawang sementara masih berada di Level .1 dan dalam beberapa minggu ini belum ada yang terkonfirmasi untuk wilayah Kota Singkawang, diharapkan semuanya tetap menjalankan Prokes dari Pemerintah," terangnya.

Camat Singkawang Barat Lukas Sukaryadi juga menyampaikan terima kasihnya kepada pihak Dinas Kesehatan dan KB Kota Singkawang sudah mengadakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral di ruangan Aula Kecamatan Singkawang Barat dan berharap kegiatan seperti ini dapat rutin berjangka dilaksanakan.

Pentingnya kesehatan bagi setiap orang sehingga harus dipelihara dengan baik dan pelayanan dari fasilitas kesehatan harus selalu meningkat sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik dan tepat.

Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum berlalu, meskipun di wilayah kita saat ini status aman tidak ada yg terkonfirmasi sesuai data yang masuk ke Dinas terkait tetapi kita tetap harus selalu menerapkan Protokol kesehatan yang sudah diketahui bersama untuk saling menjaga kesehatan kita bersama.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved