Kapolsek Matan Hilir Selatan Berikan Bantuan Kepada Warga yang Terdampak Kenaikan BBM

Siang ini kami menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat di Desa Pesaguan Kanan.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Matan Hilir Selatan
Kapolsek Matan Hilir Selatan IPDA Tulus memberikan bansos berupa paket sembako tersebut kepada warga, Kamis 15 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Polsek Matan Hilir Selatan Polres Ketapang Polda Kalbar melaksanakan kegiatan sosial memberikan bansos berupa sembako kepada warga masyarakat di Desa Pesaguan Kanan Kecamatan Matan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat terkait dampak dari naiknya harga BBM.

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana melalui Kapolsek Matan Hilir Selatan IPDA Tulus memberikan bansos berupa paket sembako tersebut kepada warga masyarakat.

Kapolsek Matan Hilir Selatan mengatakan, bansos yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Ketapang dan Polsek Matan Hilir Selatan kepada masyarakat akibat dampak kenaikan harga BBM. Penyerahan bantuan dilakukan, Kamis 15 September 2022. pukul 10.00 wib

“ Siang ini kami menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat di Desa Pesaguan Kanan. Kegiatan ini adalah merupakan bentuk kehadiran negara melalui Polri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara langsung akibat kenaikan harga BBM bersubsidi ” ungkap IPDA Tulus.

Harga Sembako di Sekadau Belum Naik Usai BBM Naik

Adapun paket bantuan sosial yang diberikan oleh Kapolsek bersama anggotanya kepada masyarakat kurang mampu di Desa Pesaguan Kanan Kecamatan Matan Hilir Selatan sebanyak 15 paket sembako untuk warga masyarakat.

Selain memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat, ia juga memberikan imbauan dan sosialisasi terkait kenaikan harga BBM serta mengajak warga untuk ikut menjaga kamtibmas yang ada.

Samsul, penjual batagor keliling yang menerima bansos tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Matan Hilir Selatan dan Polres Ketapang atas bantuan sembako yang diterimanya dimana hal ini dikatakannya dapat meringankan kebutuhan hidup sehari hari dirinya dan keluarga.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved