Hadiri RKPD Desa Pelempai Jaya, Bripka Usman Sampaikan Pembukaan Rekrutmen Tamtama Polri

Kami akan menyampaikan secar luas kepada masyarakat berkenaan dengan rekrutmen penerimaan Tamtama Polri

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ella Hilir
Bripka Usman saat menghadiri rapat penyusunan rencana kerja pemerintah desa pelempai jaya, Rabu 14 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Menghadiri kegiatan masyarakat merupakan bagian dari pembinaan yang dilakukan Bhabinkamtibmas selaku pembina kamtibmas didesa yang menjadi desa binaannya.

Bripka Usman saat menghadiri rapat penyusunan rencana kerja pemerintah desa pelempai jaya dalam sambutannya menyampaikan agar setiap kegiatan desa dapat diketahui oleh masyarakat.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K melalui Kapolsek Ella Hilir membenarkan bhabinkamtibmas Polsek Ella Hilir menghadiri RKPD Desa Pelempai Jaya dan menyampaikan rekrutmen tamtama Polri, Rabu 14 September 2022.

DIBUKA Rekrutmen Polri Terakhir 21 September 2022, Cek Gaji Polisi Pangkat Tamtama Terbaru

"Rekrutmen Tamtama Polri telah dibuka,Bhabinkamtibmas Polsek Ella Hilir menyampaikan informasi untuk menjaring animo masyarakat," ujar Iptu Widaya.

Tampak hadir dalam RKPD Desa Pelempai Jaya Kepala Desa Masuri, Bhabinkamtibmas Bripka Usman, Babinsa Kopda Sujiman Ipa, Pendamping desa, ketua BPD beserta perangkat, para kepala dusun dan masyarakat yang menghadiri rapat.

Kades Mashuri mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan berkenaan dengan rekrutmen tamtama polri, pihak desa akan secara berjenjang menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Kami akan menyampaikan secar luas kepada masyarakat berkenaan dengan rekrutmen penerimaan Tamtama Polri," ucapnya.

Kapolsek Ella Hilir menambahkan- Kepada masyarakat yang memiliki putranya yang dapat memenuhi kriteria rekrutmen polri apa bila hendak mendaftar agar menghubungi bhabinkamtibmas didesanya,selanjutnya akan dibantu untuk mendaftar dibagian sumber daya manusia polres melawi.

Kepada masyarakat apabila hendak mengikuti rekrutmen tamtama polri agar segera mempersiapkan diri dengan menghubungi bhabinkamtibmas selanjutnya akan dibantu didaftarkan ke polres melawi," pungkas Iptu Widaya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved