Tim Bidang Hukum Polda Kalbar Beri Penyuluhan Kode Etik Profesi Polri pada Personel Polres Ketapang

memahami serta mengimplementasikan dalam setiap pelaksanaan tugas serta dalam kehidupan bermasyarakat.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Anggota Polres Ketapang mengikuti sosialisasi dan penyuluhan hukum yang disampaikan Bidang Hukum Polda Kalbar, Kamis 15 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Anggota Polres Ketapang mengikuti sosialisasi dan penyuluhan hukum dari Bidang Hukum Polda Kalbar.

Kegiatan penyuluhan berlangsung di Aula Bhayangkara Mapolres Ketapang, Jalan Brigjend Katamso Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Kamis 15 September 2022.

Tim Bidkum Polda Kalbar yang dipimpin Kabidkum Polda Kalbar Kombes Pol Nurhadi Handayani, S.H., M.Si., memberikan penyuluhan langsung kepada Personel Polres Ketapang. Didampingi Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H.

Tim Bidkum memberikan penyuluhan berkaitan dengan materi Perpol Nomor 07 Tahun 2022 Tentang Kode Etik dan Komisi Kode Etik Profesi Polri Serta Perkap Nomor 02 Tahun 2002 Tentang Pengawasan Melekat di Lingkungan Polri.

Upaya Preemtif Terhadap Pengelolaan Dana Desa, Polres Sekadau Gelar Sosialisasi Saber Pungli

Dalam kesempatannya, Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana S.I.K., M.H., menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Kabidkum Polda Kalbar beserta tim yang telah datang ke Polres Ketapang untuk memberikan penyuluhan hukum kepada anggota Polres Ketapang.

" Kami ucapan selamat datang kepada Tim Bidkum Polda Kalbar di Polres Ketapang. Terimakasih atas kehadiran Bapak Kabidkum beserta tim yang telah bersedia memberikan wejangan tentang peraturan perundang-undangan yang berlaku, maupun ketentuan internal yang berlaku bagi anggota Polri. Kepada seluruh anggota Polres Ketapang agar apa yang menjadi materi dalam penyajian penyuluhan hukum oleh Tim Bidkum Polda Kalbar ini disimak dengan baik baik. Sehingga bisa dijadikan acuan dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan meminimalisir terjadinya pelanggaran dalam pelaksanaan ketentuan hukum yang berlaku ” ujar Kapolres Yani Permana.

Kapolres menambahkan setelah penyuluhan ini agar personel jajaran Polres Ketapang dapat mengetahui, memahami serta mengimplementasikan dalam setiap pelaksanaan tugas serta dalam kehidupan bermasyarakat.

Karena Kode Etik Profesi Polri merupakan landasan atau dasar yang mengatur setiap perilaku anggota Polri atas apa yang patut serta tidak patut diperbuat oleh anggota Polri.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved