Liga Eropa

LIVESCORE Pertandingan Liga Eropa Bodo/Glimt vs Zurich, Persaingan Untuk Perbaikan Posisi Klasemen

Bodo/Glimt akan menjamu Zurich ke Stadion Aspmyra dalam lanjutan kompetisi Liga Eropa UEFA pada Jumat 16 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Penulis: Jimmi Abraham | Editor: Jimmi Abraham
.
Para pemain FK Bodo/Glimt - Bodo/Glimt akan menjamu Zurich ke Stadion Aspmyra dalam lanjutan kompetisi Liga Eropa UEFA 2022-2023 pada Jumat 16 September 2022 pukul 02.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bodo/Glimt akan menjamu Zurich ke Stadion Aspmyra dalam lanjutan kompetisi Liga Eropa UEFA 2022-2023 pada Jumat 16 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Kedua tim ini saling bentrok pada laga match day kedua Liga Eropa 2022-2023.

Pertandingan ini seharusnya menjadi tontonan yang menarik, karena kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan pertama mereka di kompetisi musim ini.

Kabar Skuat AS Roma Sebelum Menjamu HJK Helsinki Liga Eropa, Andrea Belotti Akan Pimpin Lini Depan

Tim tamu Zurich telah berjuang dalam pertandingan terakhir, kalah empat kali berturut-turut, sementara Bodo/Glimt tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah memulai kiprah mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan PSV pekan lalu. Mereka gagal kembali ke jalur kemenangan, kalah 3-2 dari Tromso di liga pada hari Minggu.

Sementara, Zurich kalah 2-1 di Arsenal dalam pertandingan pembuka kampanye mereka. Performa buruk mereka berlanjut di Liga Super Swiss pada Minggu, saat mereka kalah 3-2 dari Servette.

Menjelang Manchester United Bertandang ke Sheriff Liga Eropa, Setan Merah Huni Papan Bawah Grup

Di kubu Bodo/Glimt, Gaute Vetti tidak masuk skuat karena cedera.

Sedangkan Ola Solbakken kembali berlatih setelah lama menepi karena cedera bahu dan berpeluang menjadi starter dari bangku cadangan.

Amahl Pellegrino telah pulih dari cederanya dan bisa kembali ke starting XI. Brede Moe dan Sondre Brunstad Fet menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

Ilan Sauter dipastikan absen, sementara Bohdan Vyunnyk dan Antonio Marchesano absen dalam pertandingan Arsenal. Ada keraguan atas ketersediaan mereka untuk perjalanan ke Bodo.

Skenario Chelsea Tak Lolos 16 Besar Liga Champions 2022/2023

Susunan Pemain Bodo/Glimt vs Zurich:

Bodo/Glimt (4-3-3):

Nikita Khaikin; Alfons Sampsted, Marius Lode, Marius Hoibraten, Brice Wembangomo; Hugo Vetlesen, Ulrik Saltnes, Albert Gronbaek; Joel Mugisha Mvuka, Runar Espejord, Patrick Berg

FC Zurich (3-5-2):

Yanick Brecher; Karol Mets, Becir Omeragic, Mirlind Kryeziu; Adrian Guerrero, Nikola Boranijasevic, Blerim Dzemaili, Cheick Conde, Ole Selnaes; Donis Avdijaj, Aiyegun Tosin

Berikut Link Streaming dan Livescore Liga Europa 2022-2023 : 

SCTV

Vidio

Livescore

Update Klasemen

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved