Gelar Pembagian Sembako, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Kalis kepada Warga

Kami bagikan kepada warga masyarakat sesuai kriteria yang sudah ditentukan yang layak mendapat bantuan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Kalis
Kapolsek Kalis Polres Kapuas Hulu Iptu Jauhari bersama personel membagikan sembako kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kalis, Rabu 14 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolsek Kalis Polres Kapuas Hulu Iptu Jauhari terjun langsung membagikan sembako kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kalis, Rabu 14 September 2022.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Kalis Iptu Jauhari, mengatakan bahwa pembagian sembako yang kami lakukan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga.

"Paket sembako yang dibagikan tersebut berisikan beras, minyak goreng, gula, sambal saus tomat dan mie instan. Pembagian bantuan sosial dilaksanakan secara door to door," ujar Iptu Jauhari.

Disampaikan oleh Iptu Jauhari bahwa pembagian sembako ini di samping untuk membantu kebutuhan masyarakat juga untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat.

Kapolsek Muara Pawan Salurkan Bansos ke Pedagang dan Sopir Truk yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

"Kami bagikan kepada warga masyarakat sesuai kriteria yang sudah ditentukan yang layak mendapat bantuan," kata Iptu Jauhari.

"Semoga dengan kegiatan bansos yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih dengan adanya kenaikan harga BBM yang menyebabkan harga sebagian sembako sedikit mengalami kenaikan," tutur Iptu Jauhari.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved