Cek Harga Tiket Pesawat Pesan di PegiPegi Kini Tersedia Kelas Ekonomi Premium, Bisnis dan First

PegiPegi baru saja meluncurkan layanan pemesanan tiket pesawat untuk tiga jenis kelas baru, yaitu ekonomi Premium, Bisnis dan First class.

Editor: Rizky Zulham
PegiPegi.com
Cek Harga Tiket Pesawat Pesan di PegiPegi Kini Tersedia Kelas Ekonomi Premium, Bisnis dan First. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut cara terbaru pesan dan cek Harga Tiket Pesawat lewat Online Travel Agent (OTA) PegiPegi.

Terbaru PegiPegi baru saja meluncurkan layanan pemesanan tiket pesawat untuk tiga jenis kelas baru, yaitu ekonomi Premium, Bisnis dan First class untuk berbagai rute penerbangan domestik dan internasional.

Vice President (VP) of Commercial and Marketing PegiPegi, Ryan Kartawidjaja mengatakan layanan baru ini untuk mendukung antusiasme masyarakat dalam berwisata yang semakin tinggi.

"Serta bentuk komitmen kami dalam memberikan pilihan transportasi pesawat yang lengkap dan beragam kepada seluruh segmen pelanggan,” jelasnya.

Strategi Baru Pemerintah Tekan Harga Tiket Pesawat Jelang Oktober 2022

Selama maskapai yang dipilih menyediakan tiga jenis kelas tersebut, para travelers sudah bisa menggunakan aplikasi dan situs PegiPegi untuk memesan tiket pesawat sesuai pilihan kelas yang diinginkan.

“Selama ini kita memfokuskan pengembangan produk untuk pelanggan yang ingin terbang dengan kelas ekonomi.

Adanya layanan pemesanan untuk tiga kelas baru ini diharapkan bisa menarik minat pelanggan yang memiliki preferensi terbang dengan kenyamanan ekstra, serta memberikan alternatif pilihan kelas penerbangan kepada pelanggan secara keseluruhan,” ujar dia.

Sinyal dan tren positif penerbangan

Tren penerbangan ke berbagai destinasi nasional dan internasional kembali pulih. Merujuk dari data Angkasa Pura I (AP I) baru-baru ini menyebutkan bahwa 15 bandara di bawah naungan AP I melayani penumpang sebanyak 22,8 juta penumpang selama semester 1 tahun 2022, tumbuh sekitar 55 persen dibandingkan tahun lalu, yaitu sebanyak 14.651.206 penumpang.

Selain itu, upaya pemerintah dan maskapai penerbangan dalam menurunkan tiket pesawat hingga 15 persen serta dibukanya kembali Bandara Halim Perdanakusuma untuk penerbangan komersial diharapkan juga semakin membuat industri pariwisata menggeliat.

Berdasarkan data internal Pegipegi, pada periode Juni-Juli terlihat tren penerbangan internasional meningkat sekitar 40 persen dibandingkan periode April-Mei.

Pegipegi memprediksi tren ini akan semakin tumbuh secara signifikan seiring waktu berjalan.

Selama Agustus 2022! Penerbangan Diklaim Tumbuh saat Kenaikan Harga Tiket Pesawat

Hal ini juga didukung oleh pengamatan internal PegiPegi terkait adanya penurunan harga tiket pesawat yang saat ini terjadi sekitar 5 hingga 27 persen.

Hal-hal positif ini dapat menjadi salah satu faktor yang dapat mengembalikan, sekaligus meningkatkan kepercayaan diri dan minat para travelers untuk melakukan perjalanan via jalur udara.

Halaman
12
Sumber: Kontan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved