Wakapolres Singkawang Pantau Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM di Kantor Pos Singkawang

bertujuan untuk menertibkan dan menjaga suasana Kamtibmas selama penyaluran BLT BBM 2022 agar tetap aman dan kondusif.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Wakapolres Singkawang, Kompol Raden Real Mahendra, S.H., S.I.K, memantau langsung penyaluran BLT Kantor Pos Singkawang, di Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah, Selasa 13 September 2022 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -  Untuk mengetahui kesiapan untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM, Wakapolres Singkawang, Kompol Raden Real Mahendra, S.H., S.I.K, memantau langsung Kantor Pos Singkawang, di Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah, Selasa 13 September 2022 pagi.

Kegiatan diawali dengan Wakapolres beserta Kapolsek Singkawang Tengah melaksanakan tatap muka dan silaturahmi dengan petugas penyalur BLT, kemudian Wakapolres juga menyempatkan diri untuk memantau kegiatan Vaksinasi yang di adakan oleh Polsek Singkawang Tengah dan Klinik Polres Singkawang.

Penyaluran Bansos September 2022 Dimulai, Mensos Risma Ingin Mahasiswa Ikut Awasi Bansos

Disela kunjungan, Wakapolres menyampaikan ke pihak Kantor Pos agar dalam melaksanakan penyaluran BLT BBM 2022, mempersiapkan dengan baik dan benar terlebih dahulu data-data dari penerima manfaat/masyarakat.

Menurut Wakapolres, hal tersebut bertujuan untuk menertibkan dan menjaga suasana Kamtibmas selama penyaluran BLT BBM 2022 agar tetap aman dan kondusif.

“Kami juga mengimbau pihak Kantor Pos untuk berkoordinasi dengan Polres Singkawang khususnya Polsek Singkawang Tengah, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang membuat suasana Kamtibmas menjadi tidak kondusif,” terang Wakapolres.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved