Pimpin Kegiatan Latihan Pra Operasi PETI Kapuas 2022, Ini Yang Disampaikan Wakapolres Singkawang

diharapkan dapat melakukan tugas dengan baik, sesuai prosedur, humanis dan tegas.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H., S.I.K beri penjelasan dalam pelatihan Pra Operasi PETI Kapuas 2022, Senin 12 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kepolisian Resor Singkawang menggelar Latihan Pra Operasi Peti Kapuas 2002. Kegiatan berlangsung di ruang Aula Sarja Arya Racana Polres Singkawang, Senin 12 September 2022.

Latihan Pra Operasi dibuka oleh Kapolres Singkawang yang diwakili oleh Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H., S.I.K dan di dampingi Kabag Ops Polres Singkawang Kompol Andri Syahroni, S.I.P, M.M. serta dihadiri oleh PJU Polres Singkawang dan Personel Polres Singkawang yang terlibat dalam Operasi tersebut.

Kapolres Singkawang melalui Wakapolres mengungkapkan bahwa Lat Pra Ops bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan operasi serta memberikan bekal kepada personel agar lebih profesional dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

 Sehingga diharapkan dapat melakukan tugas dengan baik, sesuai prosedur, humanis dan tegas.

Wakil Ketua DPRD Kalbar Minta Pemkab Sintang Segera Tangani Permasalahan PETI untuk Cegah Banjir

"Latpraops dilaksanakan guna memantapkan cara bertindak dalam pelaksanaan tugas selama operasi.

Seperti yang rekan-rekan ketahui bahwa sasaran Peti Kapuas 2022 adalah pertambangan tanpa ijin,

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi jangan ada yang arogan ataupun sewenang-wenang dalam bertindak dan mengedepankan sikap humanis,

Mengingatkan kepada personel agar selalu utamakan keselamatan dan selalu berhati hati dalam pelaksanaan kegiatan, tetap waspada gunakan body sistem jangan ada yang bergerak sendiri.

"Pada saat kegiatan selama operasi pelaporan agar tepat waktu dan agar dimaksimalkan dan ditingkatkan kegiatan operasi," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved