Pemkab Kapuas Hulu Terima Piagam Penghargaan Dalam Pengendalian Inflasi 2022

"Ini berkat kerjasama semua pihak, sehingga berhasil masuk dalam nominasi TPID Kabupaten Kota berprestasi kawasan Kalimantan, semoga tahun depan bisa

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. HUMAS PEMDA KAPUAS HULU
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menerima piagam penghargaan, dalam nominasi TPID Kabupaten Kota berprestasi kawasan Kalimantan, dalam acara Rakorpusda Pengendalian Inflasi tahun 2022, di Shangri-La Ballroom Surabaya, Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Rabu 14 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan telah menghadiri langsung Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah (Rakorpusda) Pengendalian Inflasi tahun 2022, di Shangri-La Ballroom Surabaya, Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Rabu 14 September 2022.

Bupati menyatakan bahwa, pengendalian Inflasi tahun 2022 Kabupaten Kapuas Hulu juga berhasil masuk dalam nominasi TPID Kabupaten Kota berprestasi kawasan Kalimantan.

"Ini berkat kerjasama semua pihak, sehingga berhasil masuk dalam nominasi TPID Kabupaten Kota berprestasi kawasan Kalimantan, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Polsek Selimbau Polres Kapuas Hulu Gelar Bansos Pasca Kenaikan BBM

Sedangkan tujuan dari pelaksanaan Rakorpusda ini jelas Fransiskus Diaan, adalah untuk membahas langkah kongkret atas arahan Presiden RI, terkait pengendalian Inflansi pada tahun 2022 ini.

"Dimana pengendalian inflasi ini harus diimplementasikan oleh TPID Provinsi dan TPID Kabupaten Kota seluruh Indonesia, agar semuanya bisa terkendali dengan baik," ucapnya.

Bupati juga berharap, pengendalian inflasi di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu akan lebih baik lagi kedepannya.

"Maka dari itu TPID Kabupaten Kapuas Hulu terus bekerja sama dan berkolaborasi dalam pengendalian inflasi di wilayah Kapuas Hulu tersebut," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved