Kepada Calon Pejabat yang Akan Mengisi 8 OPD, Bupati Citra Beri Pesan Miliki Jiwa Leadership

"Tapi yang berat itu menjadi pemimpin, melaksanakan visi misi kepala daerah sehingga percepatan pembangunan ini bisa kita dongkrak," tambahnya.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Prokopim pemkab kayong utara.
Bupati Kayong Utara, Kalimantan Barat, Citra Duani. TRIBUN PONTIANAK/dok. Prokopim pemkab kayong utara. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani memberikan pesan kepada calon pejabat yang terpilih nantinya dalam seleksi terbuka untuk jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara harus memiliki jiwa leadership.

Citra juga mengatakan, bahwa kepada pejabat yang terpilih nantinya bekerjalah secara profesional, amanah, jujur dan seterusnya.

"Saya selalu mengatakan kepada para pejabat, para aparatur sipil negara supaya bekerja secara profesional, amanah, jujur, loyal dan memiliki jiwa leadership, dan dekat kepada rakyat," ucap Citra. Rabu 14 September 2022.

Selain itu, Bupati Citra menuturkan pimpinan tinggi pratama harus siap mengemban amanah dan menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Kayong Utara.

Personel Polres Kayong Utara Jalani Pembinaan Pemulihan Profesi Polri Dalam Pengawasan Gelombang II

"Ini pimpinan tinggi pratama, jadi mereka memiliki kemampuan leader yang kuat," tegas Citra.

"Tapi yang berat itu menjadi pemimpin, melaksanakan visi misi kepala daerah sehingga percepatan pembangunan ini bisa kita dongkrak," tambahnya.

Untuk itu, sisa masa kepemimpinannya Bupati Citra mencari yang siap tahan banting dan bisa turun ke bawah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Sisa 1 tahun ini, saya mencari yang siap tahan banting dan turun ke bawah, bisa menangkap aspirasi masyarakat dan bisa melaksanakan pokok pikiran pimpinan," kata Bupati Citra ini. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved