Kapolres Melawi Hadiri FGD Tentang Penyesuaian Harga BBM dan Langkah Pengendalian Pemkab Melawi

FGD yang dilakukan merupakan wadah berdiskusi tentang dampak penyesuaian harga bahan bakar minyak oleh pemerintah

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K, menyampaikan laporannya dalam FGD, Selasa 13 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, MELAWI - Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K, menghadiri Fokus Group Discusion ( FGD ) yang dilaksanakan di cafe Kopi Dari Hati Nanga Pinoh.

Hadir dalam FGD Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K, Sekda Melawi Drs Paulus, Assisten II Dr.P.R.Beni Robin, Kadis Kumdag Daniel,S.P.,M.M, Kadinsos Drs Oslan Junaidi, Ketua ICDN Sudarmono Otong, DPD MABM H.M.Zubir Saidi, Tokoh masyarakat H.Noor Haz, Kabag Ops Kompol Aang Permana, Kasat Binmas AKP Haryono, Kasat Intelkam Iptu I Nengah Muliawan, Kader GMNI Mahasiswa STKIP Dirwansyah, Perwakilan Asosiasi supir Expedisi Harykamto, Musyono, Fathoni.

FGD yang dilakukan merupakan wadah berdiskusi tentang dampak penyesuaian harga bahan bakar minyak oleh pemerintah dan solusi dan langkah yang dilakukan pemerintah.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan FGD,Ia berharap dengan FGD peserta yang hadir dapat mengetahui dan memahami langkah langkah yang dilakukan pemerintah berkenaan dengan penyesuaian harga bahan bakar minyak selasa 13 September 2022.

Kantor Pos Cabang Sambas Mulai Salurkan BLT BBM di Sejumlah Kecamatan

 

"Dengan diadakan FGD ,diharapkan peserta dapat mengetahui langkah dan solusi dari pemerintah," ujarnya.

Dirwansyah-Salah satu kader GMNI yang hadir dalam FGD mengucapkan terima kasih atas undangan pelaksanaan FGD. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kepedulian polres melawi dengan merangkul mahasiswa dalam pemberian bansos langsung kepada masyarakat yang dilakukan tanggal 12 september 2022 yang langsung menyentuh masyarakat.

Terima kasih kepada kapolres melawi kegiatan bansos yang melibatkan GMNI STKIP Melawi," ujarnya.

Dirwansyah juga menawarkan kepada pemerintah kabupaten melawi agar dalam pemberian bansos dapat melibatkan GMNI dan mahasiswa STKIP melawi dan pihaknya siap membantu pelaksanaan dilapangan.

Diskusi yang diisi dengan tanya jawab peserta dengan narasumber,sebagai moderator Daniel,SP.,MM berjalan tertib dan lancar.

Kapolres melawi menegaskan Polres melawi siap mengamankan pendistribusian bahan bakar minyak dengan melakukan monitoring dan patroli dalam mengantisipasi penyelengan bahan bakar minyak," pungkas AKBP Sigit.

Penulis : Samsi
Humas Polres Melawi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved