Barisan Muda Kosgoro 1957 Kalbar Siap Melaksanakan Musda

Lebih lanjut Rindang menambahkan bahwasanya MUSDA ini bukan hanya semata untuk memilih Ketua baru, melainkan Forum Konsolidasi dan Silaturahmi.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ALFON PARDOSI
Barisan Muda Kosgoro 1957 Kalbar akan melaksanakan musda. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Musyawarah Daerah (Musda) Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2022 mendatang, dengan ihadiri oleh pengurus BMK di 14 Kabupaten/Kota yang ada di Kalbar.

"Kita dari BMK 1957 Kalbar, akan melaksanakan Musda pada tanggal 17 September 2022 mendatang. Kegiatannya nanti dilaksanakan di Gedung Zamrud Khatulistiwa, yang akan dihadiri oleh Pengurus BMK se Kalbar," ujar Ketua Panitia Pelaksana Kurnianto Rindang kepada Tribun pada Rabu 14 September 2022.

Lebih lanjut Rindang menambahkan bahwasanya MUSDA ini bukan hanya semata untuk memilih Ketua baru, melainkan Forum Konsolidasi dan Silaturahmi.

Kejari Landak Musnahkan Barang Bukti yang Sudah Berkekuatan Hukum Tetap

"Pada Musda BMK kali ini, kita bukan hanya untuk memilih Ketua baru tetapi MUSDA kali ini benar-benar kita manfaatkan sebagai forum konsolidasi dan silaturahmi dalam menyongsong 2024 mendatang," sambung Rindang.

Kemudian Plt Ketua BMK Kalbar Arif Budi Prakoso menyampaikan bahwa Musda kali ini mengangkat Tema Generasi Muda dan Kemenangan Partai Golkar Pada Pemilu 2024.

"Hal ini kita maksudkan, karena pemilih terbanyak pada pemilu 2024 mendatang ialah kaum muda. Maka dari itu, sebagai wujud keseriusan BMK Musda kali ini benar-benar kita fokuskan untuk mempersiapkan kemenangan Partai Golkar di pemilu 2024 mendang," ucap Arif. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved