Tim Sar Gabungan masih Cari Korban yang Diduga Tenggelam di Sungai Melawi

kita lakukan tindakan pertama, dan selanjut nya berkoordinasi dengan pihak basarnas dan instansi terkait dalam upaya pencarian korban

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Melawi
Tim SAR gabungan Polsek Dedai, Basaranas, BPBD, Koramil Dedai masih melakukan korban hilang yang diduga perahu karam di sungai melawi Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang, Minggu 11 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Tim SAR gabungan Polsek Dedai, Basaranas, BPBD, Koramil Dedai masih melakukan korban hilang yang diduga perahu karam di Sungai Melawi Kecamatan. Dedai Kabupaten Sintang.

Kapolsek Dedai AKP M Rasyid mengatakan pihak nya dan tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian korban yang diduga hilang pada saat menyusuri sungai Melawi, korban Abdullah 79 th warga Kederas Hulu itu pergi hendak mencari rumput pakan kambing, dengan menyeberangi sungai melawi.

Diduga aliran sungai cukup deras karena air pasang sehingga perahu karam, kejadian tersebut minggu 11 September 2022 kemarin dan hingga berita ini diturunkan korban masih dalam pencarian.

Pergi Cari Rumput, Warga Dedai Hilang Diduga Tenggelam, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

"Ya kita dapat laporan dari bhabinkamtibmas bahwa salah satu warga binaan nya diduga tenggelam akibat sampan milik nya karam pada saat menyeberangi sungai Melawi," terangnya.

"Selanjutnya kita lakukan tindakan pertama, dan selanjut nya berkoordinasi dengan pihak basarnas dan instansi terkait dalam upaya pencarian korban," terang Rasyid.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved