Polres Mempawah Salurkan Paket Sembako Pada Warga yang Membutuhkan Dampak Kenaikan BBM

Bantuan serupa turut diterima 10 warga di Kecamatan Segedong yang diserahkan para personel Polsek Segedong dipimpin Kanit Binmas Ipda Suherman.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/(Dok. Polres Mempawah)
Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Rismanto Ginting, saat menyerahkan beras bansos kepada warga Sungai Pinyuh. (Dok. Polres Mempawah) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah dan Polsek jajaran turut memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang terdampak dengan adanya kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Bantuan sosial dalam bentuk paket sembako itu disalurkan kepada 30 warga dari kalangan kurang mampu di wilayah Kecamatan Mempawah Hilir, Sungai Pinyuh dan Segedong.

Di Kecamatan Mempawah Hilir, tepatnya di Desa Kuala Secapah, bantuan 10 paket sembako disalurkan Kasatlantas Polres Mempawah AKP Gatot Poerwarno beserta jajaran.

Kemudian di Sungai Pinyuh, 10 warga kurang mampu di sana juga mendapatkan bantuan paket sembako yang diserahkan personel Polsek Sungai Pinyuh yang dipimpin Kapolsek AKP Rismanto Ginting.

Tiga Dari Sembilan Kecamatan di Kabupaten Mempawah Tidak Terkontaminasi Kasus PMK

Bantuan serupa turut diterima 10 warga di Kecamatan Segedong yang diserahkan para personel Polsek Segedong dipimpin Kanit Binmas Ipda Suherman.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah mengatakan, kegiatan pemberian bantuan sosial ini dilaksanakan pihaknya sebagai bentuk kepedulian Polri untuk membantu masyarakat.

"Jadi kita juga turut menyalurkan Bansos kepada warga yang memang membutuhkan, terutama akibat dampak naiknya harga BBM," jelas Kapolres, Selasa 13 September 2022.

Bantuan sosial tersebut tambah Kapolres diserahkan terutama kepada masyarakat dari kalangan kurang mampu yang terdampak akibat kenaikan harga BBM.

Dengan bantuan tersebut Kapolres berharap dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat membantu kesulitan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, pasca kenaikan BBM bersubsidi,” harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved