Personel Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Gelar Bansos dan Bagikan Sembako kepada Warga

Semoga dengan kegiatan bansos yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang kurang mampu

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Personel Satlantas Polres Kapuas Hulu bagikan sembako kepada warga, Senin 12 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Personel Sat Lantas Polres Kapuas Hulu terus menggelar bantuan sosial berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu khususnya di Kecamatan Putussibau Selatan dan Putussibau Utara, Senin 12 September 2022.


Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Dony mengatakan bahwa pembagian sembako ini masih dalam kegiatan Bakti Bhayangkara Khatulistiwa dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.

“Pembagian sembako ini di samping untuk membantu kebutuhan masyarakat juga untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat. Kami bagikan kepada warga masyarakat sesuai kriteria yang sudah ditentukan yang layak mendapat bantuan," ujar Iptu Dony.

Polsek Silat Hilir Polres Kapuas Hulu Bagikan Bansos kepada Warga Pasca Kenaikan BBM


Iptu Dony mengatakan bahwa sasaran pembagian paket sembako ini adalah warga masyarakat kurang mampu seperti buruh, karyawan swasta, tukang jahit keliling dan tukang ojek, sopir serta fakir miskin.


Selanjutnya Iptu Dony menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa peduli Polri khususnya Sat Lantas Polres Kapuas Hulu kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga dengan kegiatan bansos yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih dengan adanya kenaikan harga BBM yang menyebabkan harga sebagian sembako sedikit mengalami kenaikan," tutur Iptu Dony.


Seorang penerima paket sembako yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan merasa bersyukur bahwa dirinya mendapatkan bantuan sembako dari polisi.

"Terima kasih Bapak-bapak dan ibu-ibu polisi yang telah membantu saya berupa sembako. Saya merasa terbantu sekali," katanya singkat.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved