Kapolres Stevy Frits Pattiasina Bersama PJU Polres Landak Cek TPS Desa Keranji Mancal

Jumlah Tempat Pemungutan Suara yang ada di desa Keranji Mancal ada 13 TPS, sedangkan di Desa Banying ada 10 TPS

Editor: Jamadin
Dok. Polres Landak
Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina bersama personel cek TPS, Senin 12 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolres Landak, AKBP Stevy Frits  Pattiasina S.I.K.,S.H.,M.H bersama PJU Polres Landak turun langsung ke lapangan untuk mengecek Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Keranji Mancal, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak pada  kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak,  Senin 12 September 2022.

Stevy Frits Pattiasina u melakukan pengecekan lokasi Tempat Pemunggutan suara dan pengecekan personel pengamanan baik dari Kepolisian,Koramil, kecamatan, serta dari Panitia Pemunggutan suara dari Desa tersebut dan sekalian mengamati langsung proses kegiatan pemilihan suara supaya dalam pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan terkendali.

AKBP Stevy Fattiasina, S.I.K,S.H,M.H selaku Kapolres Landak mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan gawai besar kita semua serta salah satu tugas dan tanggung jawab dari Kami sebagai Pengamanan untuk memantau dan mengecek TPS dalam melakukan pemilihan suara khususnya Pilkades Serentak hari ini.

“Kami dari Polres Landak dan Pju Polres Landak sudah menjadi kewajiban kami untuk mengecek segala kegiatan Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan oleh masyarakat khususnya warga Sengah Temila yang di desa Keranji Mancal supaya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan kita semua,” ungkapnya Stevy Frits  Pattiasina .

Pantau TPS di Desa Kecamatan Sengah Temila yang Dijadikan TPS Percontohan Dalam Pilkades Serentak

Adapun data Pilkades Serentak yang melaksanakan pemilihan khususnya di Kecamatan Sengah Temila ada 2 (dua) desa yaitu desa Banying dengan Jumlah 10 TPS dn desa Keranji Mancal dngan Jumlah 13 TPS.

“Kami sudah melakukan pengecekan langsung ke lapangan dalam Pilkades hari ini, Jumlah Tempat Pemungutan Suara yang ada di desa Keranji Mancal ada 13 TPS, sedangkan di Desa Banying ada 10 TPS,” ungkap AKBP Stevy Fattiasina.

Akbp Stevy Frits Pattiasina  mengatakan bahwa hendaknya warga untuk bisa mentaati aturan dalam Pemilihan Kepala Desa dengan mengikuti prosedur dan alur pemilihan yang diberikan oleh Panitia Pemungutan Suara supaya tidak terjadi golput dan semua memberikan hak suaranya dalam pemilihan ini.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved