Kantor Pos Sanggau Sudah Salurkan Program Bantuan Sembako Triwulan Tiga Kepada 10.770 KPM

Dikatakannya, program bantuan sembako triwulan 3 untuk Kabupaten Sanggau dengan alokasi penerima bantuan sebanyak 24.106 KPM selama 3 bulan (Juli, Agu

TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Kepala Kantor Pos Kabupaten Sanggau Ahmad Syarifuddin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kepala Kantor Pos Kabupaten Sanggau Ahmad Syarifuddin menyampaikan bahwa hingga saat ini Kantor Pos Sanggau sudah menyalurkan bantuan program sembako triwulan tiga kepada 10.770 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kabupaten Sanggau, Kalbar.

"Realisasi sampai dengan siang ini sudah 10.770 KPM atau 44,68 persen,"katanya melalui telpon selulernya, Selasa 13 September 2022.

Dikatakannya, program bantuan sembako triwulan 3 untuk Kabupaten Sanggau dengan alokasi penerima bantuan sebanyak 24.106 KPM selama 3 bulan (Juli, Agustus dan September) sebesar Rp 600 ribu rupiah.

Yohanes Ontot Hadiri Pembukaan Kegiatan PKKMB PSDKU Polnep di Kabupaten Sanggau

Untuk itulah, ia menjelaskan syarat pengambilan program bantuan sembako tersebut, pertama adalah membawa surat undangan, membawa KTP dan KK asli, jika penerima berhalangan bisa di wakilkan oleh anggota keluarga yang masih dalam 1 KK.

"Dengan membawa KTP asli dan KK asli serta KTP yang diwakili, penerima wajib memakai masker, dan patuhi jadwal yang sudah di tentukan. Contohnya jika penerima atas nama suami dan tidak bisa hadir maka masih bisa diwakilkan oleh istri/anak,"pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved