Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Jurnalis Cup Tahun 2022, Berikut Pesan Kapolres Ketapang

Ada 32 tim dari seluruh Kabupaten Ketapang dan dari Kabupaten Kayong Utara juga yang akan meramaikan kejuaraan ini

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Kapolres Ketapang, Polda Kalbar AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., menghadiri pembukaan Turnamen Futsal Jurnalis Cup Tahun 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Crisma Jalan K.S. Tubun Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Senin 12 September 2022 malam 

*Kapolres Ketapang Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Jurnalis Cup Tahun 2022

Kapolres Ketapang, Polda Kalbar AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., menghadiri pembukaan Turnamen Futsal Jurnalis Cup Tahun 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Crisma Jalan K.S. Tubun Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Senin 12 September 2022 malam. 

Pembukaan turnamen futsal tersebut juga dihadiri Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si., Dandim 1203 Ketapang Letkol Inf Alim Mustofa., Kajari Ketapang Alamsyah., S.H., M.H., Ketua KONI Ketapang, Tamu undangan serta pemain futsal yang mengikuti turnamen.

Kegiatan pembukaan turnamen diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan laporan ketua panitia turnamen futsal Jurnalis Cup Tahun 2022.

Dalam sambutannya Ketua Panitia sdr Afi menyampaikan bahwa sebanyak 32 tim akan saling bertanding untuk memperebutkan Piala bergilir Kejaksaan Ketapang.

“ Ada 32 tim dari seluruh Kabupaten Ketapang dan dari Kabupaten Kayong Utara juga yang akan meramaikan kejuaraan ini ” ujar Afi.

Daftar Pemain Timnas Futsal Indonesia Pasca Mohammad Hashemzadeh Coret 8 Pemain

Dalam kesempatannya, Kapolres Ketapang menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan yang sangat baik dalam mendukung keolahragaan futsal khususnya di Kabupaten Ketapang, selain itu juga sebagai wadah dalam menjaring bibit muda futsal yang kedepan dapat mengangkat nama daerah bahkan diharapkan dapat mengharumkan nama negara.

” Melalui turnamen ini, kita harapkan bersama akan munculnya atlet atlet futsal yang mumpuni dan profesional sehingga dapat membawa nama Ketapang ke event yang lebih tinggi, saya ucapkan selamat kepada panitia atas penyelenggaraan turnamen futsal Jurnalis Cup Tahun 2022, selamat bertanding, dan junjung semangat sportifitas,” tutup Kapolres. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved