Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Polda Kalbar dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara di Singkawang

Semoga kegiatan penyaluran bantuan Sosial ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang terkena dampak dari kenaikan harga BBM

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
kegiatan bhakti sosial, pembagian voucher perpanjanga SIM dan pengesahan STNK Gratis serta pembagian Bantuan paket sembako kepada masyarakat dalam Rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, di Jalan Ratu Sepudak, Kecamatan Singkawang Utara Kota Singkawang, Senin 12 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Telah dilaksanakan kegiatan bhakti sosial, pembagian voucher perpanjanga SIM dan pengesahan STNK Gratis serta pembagian Bantuan paket sembako kepada masyarakat dalam Rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, di Jalan Ratu Sepudak, Kecamatan Singkawang Utara Kota Singkawang, Senin 12 September 2022.

Adapun masyarakat yang menjadi sasaran dari kegiatan Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Polda kalimantan barat polres singkawang ini adalah Masyarakat dengan perekonomian menengah kebawah, Pedagang modal kecil yang menggunakan sepeda motor sebagai sarana dagangannya, Karyawan atau buruh ditoko (sopir dan pengantar galon), Ojeg atau Ojol, Petugas kebersihan/pengangkut sampah, tukang parkir, dan lain lain.

Sambut HUT Lantas ke-67, Satlantas Polres Melawi Berikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

"Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan program Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa, dengan berbagi antar sesama," terang Kasat Lantas Polres Singkawang.

Bahwa Penyerahan paket sembako ini untuk warga masyarakat yang kurang mampu, dengan perekonomian menengah kebawah sesuai dengan kriteria yg telah ditentukan dan layak menerima bantuan, kemudian Pemberian Vhoucer Perpanjangan SIM kepada masyarakat dengan perekonomian menengah kebawah dan Pemberian Vhoucer Pengesahan STNK kepada masyarakat dengan perekonomian menengah kebawah, Pungkasnya.

Kegiatan pembagian Paket Sembako, Voucher Perpanjangan SIM dan Pengesahan STNK berjalan tertib,aman dan lancar, Program ini didukung dan disponsori oleh Bank BRI, FIF Grop, Yamaha , Gemilang Mitsubishi dan Anzon Toyota.

"Semoga kegiatan penyaluran bantuan Sosial ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang terkena dampak dari kenaikan harga BBM," terangnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved