Seorang Pria Diamankan Polisi Karena Aniaya Istri, Berikut Kronologinya

Penganiayaan itu terjadi di Jalan Sekunder C, Desa Rasau Jaya Umum Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Rasau Jaya
Tersangka penganiayaan diamankan polisi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Polsek Rasau Jaya mengamankan seorang suami yang telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri tegal ditanya dirinya kenapa pulang larut ,Rabu 7 September 2022.

Penganiayaan itu terjadi di Jalan Sekunder C, Desa Rasau Jaya Umum Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya sekitar jam 23.30 Wib

Personel Polsek Rasau Jaya yang mendapatkan laporan langsung bergerak menuju lokasi kejadian yang langsung dipimpin Kapolsek Rasau Jaya IPDA Arthur Gabriel M. Siagian, S.Tr.K.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) Personil Polsek Rasau Jaya langsung mengamankan AH (30) tahun, Buruh Bangunan yang melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri berinisial SA (26) tahun.

Akibat kejadian itu korban SA istri dari pelaku AH, menderita luka di dahi sebelah kiri, bengkak di kepala bagian atas sebelah kiri dan terdapat bengkak/memar di bagian kelopak mata sebelah kiri akibat penganiayaan AH dengan cara menendangnya lebih dari sekali, dan korban mendapatkan perawatan medis di RSUD Kubu Raya Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya.

Dari keterangan awal korban SA, bahwa kejadian tersebut berawal ketika AH pulang larut malam dan ditanya oleh SA "kenapa pulangnya larut malam " AH tidak terima ditanya SA terjadi cekcok mulut dimana AH yang dalam kondisi mabuk kemudian melakukan penganiayaan terhadap SA.

Kapolsek Rasau Jaya IPDA Arthur Gabriel M. Siagian, S.Tr.K., membenarkan hal tersebut bahwa telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh AH (suami) terhadap SA (istri).

“ Bahwa kejadian suami menganiaya istrinya sendiri benar adanya yang terjadi pada hari Rabu tanggal 7/9/22 di Jalan Sekunder C, Desa Rasau Jaya Umum Kecamatan Rasau Jaya sekira jam 23.30 wib, AH yang menganiaya istrinya sendiri dalam keadaan mabuk dengan cara menendang lebih dari sekali di bagian wajah dan kepala sudah kami diamankan,” beber Arthur. Minggu 11/9/22 diruang kerjanya.

" Dan untuk saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek Rasau Jaya untuk dilakukan penyidikan dan penyelidikan guna mempertangungjawabkan perbuatannya, dan hasil Visum et Repertum dari RUSD Kubu Raya sudah keluar, pungkas Arthur.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved